Mengaku Lelah, Anne Avantie Pensiun Rancang Kebaya Kontes Kecantikan?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 194 2486739 mengaku-lelah-anne-avantie-pensiun-rancang-kebaya-kontes-kecantikan-6QaKA1eTxC.jpg Anne Avantie (Foto: Instagram/@anneavantieheart)

ANNE Avantie dikenal sebagai sosok desainer kebaya senior yang menjadi langganan selebriti  Tanah Air. Selain itu, Anne Avantie juga begitu terkenal di kalangan para pencinta kontes kecantikan atau beauty pegeant.

Pasalnya, Anne Avantie merupakan desainer di balik kebaya-kebaya cantik dan megah para kontestan ajang kecantikan, Putri Indonesia. Namun tiba-tiba, wanita yang akrab disapa Bunda Anne ini mengumumkan kabar terbaru yang mengagetkan.

Anne Avantie

Baca Juga : Perjalanan Karir Anne Avantie, Bermodal Dua Mesin Jahit di Rumah Kontrakan

Lewat akun Instagram pribadinya, Anne menunggah foto persiapan di balik panggung saat salah satu kontestan ajang kecantikan tersebut tengah didandani. Anne menuliskan, ia merasa capek di panggung putri-putrian dan merasa momentum situasi pandemi Covid-19 ini jadi waktu yang pas untuk pensiun.

“Entah terasa sudah lelah di panggung PUTRI PUTRIAN, eh terjadi lah pas pandemi. 8 tahun bener bener " LELAH " dan tepat waktunya pensiun di saat yang tepat. Hmmm Tuhan sudah atur itu semuanya dengan indah. Mundur di saat yang memang tepat, semua di atas bumi ini ada waktunya,” tulis Anne Avantie sebagai keterangan foto.

Anne Avantie

Baca Juga : Hari Batik Nasional, Anne Avantie Ungkap Inspirasi untuk Menghidupkan Karyanya

Sebagai keterangan video singkat yang menampilkan potongan gelaran fashion show miliknya, desainer kondang asal Semarang tersebut mengaku ia mendapatkan banyak pelajaran dari banyak panggung yang sudah ia jalani.

“Dari panggung ke panggung banyak pelajaran yang aku terima. Setiap panggung membuatku mengerti arti hidup ini. Bagai selembar kertas putih perjalanan 32 tahun dari satu panggung ke panggung telah tercatat dan biarlah menjadi sebuah kenangan-kenangan tak terlupakan,” imbuh Anne.

Kini, saat dirinya sudah pensiun, Anne berharap bisa meninggalkan jejak yang berarti bagi para desainer penerusnya.

“Semoga di setiap panggungku meninggalkan jejak langkah untuk penerus penerusku kelak, yang tertulis dengan pesan tentang indahnya damai,” pungkas Anne.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini