5 Sinyal Dia Menyukai Anda Lebih dari Teman, Apa Saja?

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 612 2487006 5-sinyal-dia-menyukai-anda-lebih-dari-teman-apa-saja-7pPV2edYWL.jpg Suka lebih dari teman (Foto: Branson regal)

BANYAK cara untuk mengekspresikan rasa suka kepada seseorang pujaan hati. Wanita cenderung lebih mengekspresikan emosinya daripada pria yang sedang menyukai wanita.

Namun, itu bisa sangat membingungkan ketika pria mencoba mengekspresikan emosi mereka. Mereka mungkin bertindak konyol pada satu saat dan bahkan menjauh pada saat berikutnya.

Melansir Times of India, berikut beberapa sinyal yang menunjukkan bahwa si dia menyukai Anda lebih dari seorang teman. Apa saja?

 suka menghubungi

1. Suka menghubungimu

Percakapan panjang melalui panggilan telepon maupun texting bisa sangat berarti, terutama jika orang yang ditelepon merupakan sosok yang sangat penting di hidupnya. Dan jika dia menelepon Anda secara acak untuk menanyakan bagaimana hari Anda, maka dia sangat menyukai Anda!

2. Ingin tahu dirimu yang sebenarnya

Dia akan bertanya tentang ketakutan terdalam Anda, poin bahagia, dan rahasia tergelap Anda dan ini adalah tanda dia menyukai Anda lebih dari yang dia katakan kepada Anda.

Dia tidak akan mencoba untuk terlibat dalam percakapan yang membosankan, tetapi ketertarikannya akan terletak pada apa yang Anda yakini dan pikirkan.

3. Ingat kesukaan Anda

Anda selalu dapat mengandalkannya untuk mengingat apa pun yang Anda katakan kepadanya. Anda akan melihat bahwa dia tertarik pada semua hobi Anda dan bahkan akan mencoba menanamkannya dalam rutinitasnya. Dengan melakukan ini, dia akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dan terbiasa dengan semua selera dan perspektif Anda.

4. Membuat Anda merasa aman

Merasa aman dan tenteram dalam pelukan seseorang adalah sesuatu yang sangat sedikit yang bisa dilakukan. Dan salah satunya termasuk orang yang sangat dia suka.

Dia akan melindungi Anda, menjaga kenyamanan Anda dan akan membuat Anda merasa yakin dengan mengantar Anda pulang atau memeluk Anda ketika ada adegan horor yang muncul di film.

5. Memberi Anda nama panggilan

Ini mungkin tampak sangat biasa tetapi jika dia memiliki nama panggilan untuk Anda sendiri, maka Anda adalah orang yang spesial baginya!

Memanggil Anda dengan nama panggilan yang manis atau lucu mencerminkan perasaan kasih sayang, cinta, dan perhatiannya kepada Anda. Ini adalah caranya menunjukkan cintanya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini