Tampilan Stunning Dua Lipa dengan Tanktop Hijau dan Rok Mini

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 194 2487346 tampilan-stunning-dua-lipa-dengan-tanktop-hijau-dan-rok-mini-NR4gAa5TmE.jpg Dua Lipa. (Foto: Daily Mail)

PENYANYI cantik Dua Lipa tampil edgy dalam pesta Frieze and Versace menggunakan 'Leggy Looks'. Kekasih Anwar Hadid ini mengenakan rok mini belah samping warna ungu berkilau.

Dua Lipa memadukan rok mininya itu dengan crop top tanpa lengan warna hijau yang juga berkilau. Sementara untuk bagian kaki, dia memakai stiletto heels hijau senada dengan crop top yang ia kenakan.

Seakan belum puas dengan warna rok dan baju yang mencolok, beberapa aksesoris pun menghiasi penampilannya. Mulai dari cincin lebih dari satu, jam tangan emas, kalung, hingga anting peniti warna kuning. Meskipun nampak 'heboh' penampilan Dua Lipa tetap menunjukan kesan glamor.

Untuk riasan wajah, area mata Dua Lipa cukup mencuri perhatian. Eye make up yang ia kenakan memiliki kesan dramatis dengan eyeliner serta eyeshadow tajam di ujung mata.

Dua Lipa

Outfit dengan warna mencolok seperti ini bukan pertama kali dipakai oleh Dua Lipa untuk acara Versace. Sebelumnya Dua Lipa melakukan debut catwalk di Milan Fashion Week untuk menunjukkan koleksi Versace. Saat itu, pelantun lagi 'New Rules' ini mengenakan crop top serta rok panjang belah tengah warna pink neon.

Memang, Dua Lipa melakukan debut sebagai model catwalk di Milan Fashion Week 24 September 2021. Pacar Anwar Hadid ini membuka pertunjukan koleksi Versace, diriingi lagu berjudul 'Physical' miliknya. Dua Lipa keluar mengenakan rok dan blazzer hitam dengan potongan di area pinggang, serta dihiasi beberapa peniti warna-warni.

Bukan hanya sebagai pembuka, juga berjalan sebagai model penutup. Dua Lipa tampil seksi ketika menutup pertunjukan koleksi Versace tersebut. Pelantun 'Levitating' itu memakai crop top bewarna neon pink serta rok belah pinggir mencapai paha yang bewarna serupa.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini