Bangun Tidur, Perempuan Ini Kaget Ada Batu Meteor di Tempat Tidurnya

Calista Angelina, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 612 2487402 bangun-tidur-perempuan-ini-kaget-ada-batu-meteor-di-tempat-tidurnya-wTGmBIjefL.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

METEOR jatuh memang menjadi fenomena alam yang kerap terjadi. Memang, dari survei NASA jumlah meteor yang memasuki atmosfer bumi mencapai 1 miliar kilogram per hari, meskipun sudah hilang sebelum masuk ke bumi.

Oleh karena itu, sangat jarang meteor menyentuh muka bumi ini. Tapi, mengejutkan terjadi pada seorang wanita, lantaran dia hampir tertimpa meteor saat sedang tidur.

Dilansir dari Unilad, fenomena ini dialami oleh seorang wanita bernama Ruth Hamilton di British Columbia, Kanada. Saat sedang asyik tertidur lelap ia kaget terbangun setelah mendengar suara ledakan benda yang menabrak rumahnya.

Ia segera lompat dari ranjangnya dan menyalakan lampu, rupanya ia menemukan sebuah batu jatuh tepat di sampingnya. Nyaris menimpanya, dia pun menghubungi pihak berwajib setelah rumahnya porak poranda akibat puing-puing berjatuhan.

Meteor

Polisi sempat mengira batu itu berasal dari konstruksi setempat. Namun, setelah diselidik lebih lanjut, batu yang jatuh ke rumah Ruth adalah meteorit langka dari luar angkasa.

“Saya gemetar dan takut ada seseorang yang melompat atau melakukan penembakan. Syukurlah ketika tahu itu meteor yang jatuh dari langit,” Ucap Ruth dengan lega.

Beruntungnya, Ruth tidak terluka sama sekali. Ia pun memutuskan untuk menyimpan baru meteor itu dan menjadikannya sebagai warisan bagi anak cucunya kelak. Pihak asuransi juga mengganti rugi kerusakan yang dialaminya dengan fenomena sangat langka yaitu klaim rumah rusak akibat meteor jatuh.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini