Cewek Ini Enggak Ngebolehin Pacarnya Bayarin Makanan di Restoran Mewah Lho!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 612 2487580 cewek-ini-enggak-ngebolehin-pacarnya-bayarin-makanan-di-restoran-mewah-lho-abeKtAoDgY.jpg Makan di restoran mewah (Foto: Branson regal)

RUPANYA sudah menjadi hal umum jika seorang pria mentraktir perempuan, terlebih jika orang tersebut adalah kekasihnya. Namun, beda halnya dengan kejadian yang dialami pasangan sejoli satu ini.

Kisah yang dibagikan oleh Dr. Tirta melalui akun Twitter pribadinya @tirta_cipeng bermula saat dirinya makan malam di sebuah restoran mewah di kawasan Senopati.

Saat sedang makan, ada pasangan sejoli yang memesan makan disamping dirinya. Menurutnya, pasangan ini so sweet banget karena memesan makanan dan minuman, namun dibagi dua. Meski makan dan minum berdua, namun mereka tetap terlihat bahagia.

 dinner

"Jadi pas gue tadi makan di sebuah restoran yang cukup tinggi harganya, ada cowok cewek pesan makan samping gue. Mereka so sweet banget, meski pesan minuman dan makanan bagi 2, mereka tampak senang," tulisnya pada caption.

Dan ketika waktunya untuk membayar makanan tersebut, si perempuan tidak mengizinkan kekasihnya untuk membayar makanan karena harganya yang cukup mahal. Sang perempuan pun mengambil alternatif agar biayanya mereka bagi dua.

Melihat hal tersebut, hati Dr. Tirta pun terenyuh. Ia yakin bahwa laki-laki tersebut sudah berusaha keras untuk makan malam di restoran tersebut demi menyenangkan pasangannya.

"Dan pas bayar, ceweknya enggak ngizinin cowoknya buat bayar sendiri, maunya dibagi dua. So sweet banget, gue yakin sang cowok berjuang keras buat dinner disini, gue salut sama mereka, semoga mereka langgeng terus," sambungnya.

Walaupun memperhatikan, namun sang dokter tidak mengabadikan momen tersebut demi menjaga privasi. Ia mengaku salut karena dirinya bukanlah tipe orang yang romantis. Ia mengagumi usaha si cowok yang menabung demi mengajak pasangan makan di restoran fancy.

"Masalahnya gue bukan tipe romantis, hahaha jadi bingung dan kagum aja liat cowo bisa begitu 😂😂😂😂. Nabung demi bisa ngajak pasangan makan di restoran, itu keren lho," ujarnya.

Setelah memperhatikan sepasang kekasih ini sejak awal, akhirnya sang cowok menolak ide kekasihnya. Ia pun tetap membayar seluruh biaya makanan di restoran tersebut. Alhasil, sang cewek pun tersipu malu.

"Oh endingnya, cowoknya insist yg bayar kok. 🥰. Dan ceweknya tersipu," tukas sang dokter.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini