Ibu Rumah Tangga Juga Boleh Bergaya Loh!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 194 2488249 ibu-rumah-tangga-juga-boleh-bergaya-loh-fnyOGslXux.jpg Desainer Kami. (Foto: Okezone)

KOLABORASI dengan banyak selebgram membuat Desainer Kami selalu kreatif di masa pandemi Covid-19. Salah satunya menggaet Dhatu Rembulan, istri Tria The Cangcuters, untuk membuat baju yang nyaman untuk para ibu.

Creative Director of Kami Nadya Karina mengatakan, banyak tantangan yang mereka hadapi agar bisa terus berkarya selama pandemi. Kolaborasi menjadi salah satu cara para pelaku industri kreatif di dunia fesyen bisa bertahan.

"Kami memilih kolaborasi dengan beberapa selebgram dan brand fesyen lokal. Tapi sebelum bikin karya selama pandemi ini, cari tahu dulu pelan-pelan apa yang diinginkan orang," ujar Karin di sela Opening Store Kami di Grand Metropolitan Mal Bekasi, belum lama ini.

Dhatu

Baca Juga: Masih Banyak yang WFH, Loungewear Jadi Pilihan Baju Rumahan Modis dan Nyaman

Seperti saat membuat loungewear dengan Dhatu, karena model baju ini cukup digemari. Karin menambahkan, ternyata selama pandemi orang beraktivitas di rumah tentu menginginkan pakaian nyaman, namun tetap modis.

Salah satunya dipilihlah loungewear tersebut yang juga punya makna. "Baju-baju homi dress ini ternyata paling disukai, makanya kita bikin dan cari tahu apa reaksi orang lain," terangnya.

Dhatu sebagai salah satu pencetus loungwear bersama Nadya Karina, Istafiana Candarini dan Afina Candarini, mengatakan, bahwa kolaborasi ini dari hati. Storynya diambil dari keseharian balik layar Dhatu dan tim sendiri yang rata-rata perempuan, istri dan ibu.

"Kami semua ngalamin banget naik turunnya kehidupan terlebih selama pandemi, untuk saling menguatkan meskipun dari rumah masing-masing kami berkolaborasi mengeluarkan koleksi untuk ibu," ujar Dhatu.

Menurut Dhatu, meskipun seorang ibu banyak di balik meja, di dapur, di rumah, mengasuh anak, sebagai perempuan juga harus tetap memberikan apresiasi terhadap diri sendiri. Salah satu cara mencintai diri sendiri adalah dengan memakai baju terbaik yang kita suka.

"Diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh pemakainya agar bisa terus semangat dan berbahagia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini