Habiskan Dana Rp57 Miliar, Begini Penampakan Pernikahan Termahal Tahun Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2487982 habiskan-dana-rp57-miliar-begini-penampakan-pernikahan-termahal-tahun-ini-FDIr6erjvX.jpg Pernikahan Mahal. (Foto: east2west)

SETIAP orang apalagi perempuan, memang memiliki pernikahan impian. Tapi, banyak yang akhirnya menyerah karena melihat realitas bahwa pernikahan menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Seperti influencer asal Ukraina yang populer di Rusia, Maria Solodar, ia dan suaminya Joan Schnelzauer yang merupakan seorang pria kaya asal Prancis, rela menghabiskan biaya 3,5 juta euro atau sekitar Rp 57 miliar.

Pesta pernikahan mereka dihelat di hotel di taman safari yang membiarkan satwa berkeliaran bebas yang terletak di kawasan eksotis di tepi Sungai Zambezi, dekat dengan air terjun Victoria di Zambia. Tepatnya, di hotel The Royal Livingstone Hotel.

Pernikahan

Pernikahan itu ditandai dengan kehadiran hewan yang hidup di sabana Zambia, yang sangat disukai oleh sang influencer. Hotel yang megah ini terletak di lingkungan yang indah di mana Anda dapat menikmati Air Terjun Victoria dan Sungai Zambezi.

Solodar mengatakan, semua tamunya akan melakukan perjalanan dari Rusia ke Zambia dengan penerbangan pribadi, bersama dengan penata rias, koki, sommelier, dan bintang Prancis.

“Pada awalnya sangat sulit secara moral: Saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk mengadakan perayaan di Afrika. Saya tidak akan merekomendasikan melakukan apa pun di hotel ini di negara ini, karena ada begitu banyak perlawanan, ”kata influencer tersebut seperti dikutip Market Research pada Senin (18/10/2021).

Momen pernikahan tersebut penuh haru ketika Solodar melihat suaminya berjalan menuju altar serta para tamu kesayangannya yang hadir menyaksikan hari bahagia mereka. “Saya menangis kegirangan, suami saya, dan para tamu," tuturnya.

Pernikahan

Pernikahan mewah tersebut dirayakan selama 5 hari, di mana mereka juga berlatih arung jeram dan melakukan tur safari yang tak terlupakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini