Zodiak Hari Ini: Gemini Revisi Taktikmu, Cancer Kamu Terlalu Negatif

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2488309 zodiak-hari-ini-gemini-revisi-taktikmu-cancer-kamu-terlalu-negatif-3WIxznlQSG.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Kamu harus menyelesaikan sejumlah masalah yang tertunda. Berhati-hatilah untuk tidak melampaui batas dan kekuatanmu. Sebaliknya, pikirkan tentang mengambil jeda kecil untuk mengisi ulang bateraimu. Percaya pada bakatmu dan percaya pada diri sendiri, karena ketika kamu menginginkan sesuatu, kamu dapat melakukannya.

Ramalan Cinta

Hubunganmu sedang melalui fase yang sulit, dengan kamu merasa jauh dari pasangan. Kamu berada di persimpangan jalan dan ini bisa membuatmu mengakhiri hubungan. Jadi jika kamu tidak ingin melakukannya, kamu sebaiknya segera merevisi taktik dan perilaku kamu. Jika kamu lajang, rasa frustrasi yang kamu rasakan dalam beberapa bulan terakhir akan hilang dan digantikan oleh rasa antusias yang baru.

Ramalan Karier

Kehidupan profesional kamu sedang meningkat, dan kamu akan menemukan diri kamu dengan banyak energi dan mood untuk bekerja keras. Ini adalah waktu yang tepat untuk permulaan baru dan kemitraan baru, perhatikan saja detailnya. Keuangan pribadi kamu akan terus mengkhawatirkan kamu, sampai kamu mengambil tindakan tegas untuk mengendalikannya.

CANCER

Hal-hal dalam hidupmu tidak berkembang seperti yang kamu harapkan, dan kamu akan menyalahkan diri sendiri untuk ini. Kamu sangat kecewa dengan apa yang telah kamu capai. Tetapi dalam hal ini kamu membuat kesalahan, kamu terlalu negatif. Cobalah untuk tidak menilai diri sendiri terlalu ketat. Ambil pandangan yang lebih positif terhadap berbagai hal.

Ramalan Cinta

Hubunganmu mungkin rentan terhadap kesalahpahaman hari ini, jadi pastikan kamu tidak meluap-luap dan menjadi ekstrem, agar tidak terjadi kebuntuan. Jika kamu lajang, kamu harus berhenti mendorong, lebih santai dan biarkan pesonamu bersinar.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu akan merasa terdorong untuk memecahkan masalah dan kamu akan berhasil menyelesaikan semua tugasmu. Keuangan kamu akan meningkat, dan jika kamu mendekatinya dengan tenang maka kamu akan tetap dalam anggaran.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini