Billy Porter Tak Suka Harry Styles Pakai Dress Jadi Cover Majalah Vogue

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 194 2488504 billy-porter-tak-suka-harry-styles-pakai-dress-jadi-cover-majalah-vogue-CgQ1egldH9.jpg Harry Styles (Foto: Twitter)

RUPANYA Billy Potter benar-benar tidak suka dengan Harry Styles. Bahkan, kemunculan Harry Styles di cover majalah Vogue dianggap sesuatu yang salah dan seharusnya tidak pernah terjadi.

Di Desember 2020, Vogue memilih Harry Styles sebagai cover majalahnya. Penyanyi yang dulunya tergabung di One Direction tersebut mengenakan dress untuk pemotretan cover majalah mode kenamaan dunia itu.

 Billy Porter

Sudah hampir setahun berselang, Billy Porter baru bersuara mengenai hal tersebut. Menurutnya, kemunculan Harry Styles dengan mengenakan dress di cover majalah Vogue mengiritasi dirinya.

"Saya yang mengubah permainan," kata Porter pada The Sun, belum lama ini, dikutip dari Fox News, Selasa (19/10/2021).

Hal ini merujuk kepada aksinya yang selalu mengenakan dress di berbagai acara penting dunia, namun merasa aneh ketika Harry Styles yang dikagumi dengan pakaian dress-nya di Vogue.

"Saya adalah pria pertama yang tampil amat percaya diri dengan mengenakan dress dan sekarang semua pria melakukannya," tegas Porter kesal.

Tak bisa menampik memang bahwa Billy Porter memang selalu mengenakan dress di beberapa ajang penting, misalnya saja di Oscar, Met Gala, dan di premier film 'Cinderella'. Porter mengatakan bahwa dia merasa industri mode harusnya melihat dirinya, bukan pria lain.

"Saya menempatkan diri saya di level tersebut, tapi Vogue malah memilih Harry Styles, seorang pria berkulit putih, straight, untuk mengenakan dress di cover majalah mereka untuk pertama kalinya," ungkap Porter.

Porter mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan Harry Style sejujurnya, tetapi memarahi Vogue karena keliru menentukan sosok cover majalah.

"Apakah dia orang yang Anda coba-coba untuk mengenakan dress sebagai upaya mewakili isu belakangan ini?," tegas Porter untuk Vogue.

"Saya rasa Harry Styles tidak begitu peduli dengan apa yang dipakainya, dia hanya harus melakukannya. Ini politik bagi saya. Ini hidup saya,' lanjut Porter.

"Saya harus berjuang seumur hidup saya supaya saya bisa sampai di titik sekarang, yang mana saya bisa mengenakan dress di depan banyak orang. Mengenakan dress ke Oscar dan tidak ditembak mati. Yang harus kalian lakukan hanya menjadi orang kulit putih dan straight untuk membuat semuanya lebih terkendali," curhat Porter.

Fox News diketahui sudah menghubungi perwakilan Vogue maupun Harry Style untuk meminta respons terkait dengan pernyataan pedas Billy Porter tersebut. Namun sayang, belum ada tanggapan baik dari pihak Vogue maupun Harry Styles.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini