Jessica Iskandar Anggun Kenakan Pakaian Tradisional Bali, Aura Calon Pengantin Kian Terpancar!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 194 2488707 jessica-iskandar-anggun-kenakan-pakaian-tradisional-bali-aura-calon-pengantin-kian-terpancar-JzctfMTK7a.jpg Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@inijedar)

HUBUNGAN cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag selalu dinantikan kabar terbarunya, termasuk rangkaian menuju hari pernikahan yang sampai sekarang masih dirahasiakan.

Potret terbaru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Instagram bernuansa pakaian tradisional Bali. Banyak yang mengira mereka melakukan pemotretan prewedding. Keduanya tampak begitu serasi berbalut pakaian indah tersebut.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum beberapa potret Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengenakan pakaian tradisional Bali. Berikut potretnya:

1. Romantis berdua

Jessica Iskandar

Jedar dan Vincent memiliki wajah yang sangat indah di depan kamera, itu kenapa hasil foto ini benar-benar menakjubkan. Jessica Iskandar tampak ayu dengan posisi duduk bersimpuh seperti itu, dengan wajah sedikit senyum penuh kelembutan.

Sementara Vincent terlihat gagah dengan tanpa baju yang memperlihatkan tato di lengan kirinya. Aksesori di kepala dan juga pakaian tradisional Bali pria melekat di tubuhnya dengan begitu indah. Kedunya benar-benar romantis dan kompak, ya.

Baca Juga : Foto Prewedding, Jessica Iskandar Seksi Mirip Gigi Hadid!

2. Makeup Jedar!

Jessica Iskandar

Di foto kedua, kita bisa lihat lebih detail seperti apa riasan wajah Jessica Iskandar di pemotretan kali ini. Ia tampak sangat cantik dengan makeup natural namun flawless.

Area mata sepertinya menjadi statement utamanya. Bulu mata dibuat sangat lentik dan tebal tanpa ada eyeshadow yang bold di kelopak matanya. Kesan sederhana ini malah membuat wajahnya tampak indah dan cantik, ya.

3. Calon istri

Jessica Iskandar

Aura Jessica Iskandar sudah berbeda menjelang hari pernikahannya. Ia tampak lebih bersinar dan terlihat lebih anggun. Busana tradisional perempuan Bali yang dikenakan pun menambah maksimal kecantikannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini