Mengenal IPL Hair Removal, Menghilangkan Bulu yang Tak Diinginkan

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 611 2488811 mengenal-ipl-hair-removal-menghilangkan-bulu-yang-tak-diinginkan-OFpR3J64kH.jpg Andrea Gunawan. (Foto: Instagram)

ANDREA Gunawan atau selebgram yang terkenal dengan nama Catwomanizer punya kebiasaan merawat tubuh tanpa perlu ke salon. Salah satunya yakni saat menghilangkan bulu di kulit, sehingga membuat penampilannya makin mulus.

Andrea Gunawan mengenalkan IPL hair removal atau Intense Pulsed Light. Perawatan ini bisa membuat kulit Anda jadi mulus, karena salah satu fungsinya bisa menghilangkan bulu.

Andrea mengatakan, perawatan hair removal non-laser ini menjadi solusi praktis hair removal yang bisa dilakukan kapan saja. Sekalipun di rumah sendiri kapanpun itu.

 Andrea

"Metode ini mudah digunakan sendiri tanpa harus buang waktu ke klinik," ujarnya lewat keterangan tertulis Velvet by Elektra

Dia menjelaskan, teknologi IPL bekerja dengan mengeluarkan gelombang sinar pada area kulit yang dituju untuk menonaktifkan folikel rambut. Penyerapan sinar pada melanin rambut akan bekerja untuk “menidurkan” akar bulu, sehingga secara permanen mencegah pertumbuhan bulu secara signifikan.

Ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan memakai metode ini untuk merawat tubuh. Tapi dengan catatan pemakaian yang benar.

Andrea juga menambahkan, agar kulit mulus tanpa bulu secara maksimal, Anda bisa melakukan perawatan selama lima minggu. Metode ini juga lebih nyaman jika dibandingkan metode konvensional lainnya.

Sementara itu, Founder & CEO Yuna & Co Winzendy Teja mengatakan, metode IPL ini jika dilakukan secara rutin maka bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Penampilan Anda pun jadi makin cantik dan mulus tanpa bulu.

"Jadi ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kepada para penggunanya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini