Fengshui Menjadi Alasan Ivan Gunawan Pindah Toko Kopi

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 612 2488414 fengshui-menjadi-alasan-ivan-gunawan-pindah-toko-kopi-qKpnrofNYD.jpg Ivan Gunawan (Foto: Ist)

Ivan Gunawan merupakan desainer sekaligus host yang aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya. Banyak yang terhibur dengan aksi-aksi kocaknya, Kini Ivan memiliki lebih dari 1.37 juta subscribers.

Selain sebagai desainer, Ivan dikenal memiliki jiwa entrepreneurship yang tinggi. Setelah sukses dengan bisnis fashion, skincare, dan salon, kini Ivan melebarkan sayapnya dan membuka beberapa usaha kuliner.

 Ivan Gunawan

Ivan telah merintis restoran burger dan toko kopi yang menyajikan hidangan-hidangan lezat dan unik. Kali ini, Ivan membagikan keseruannya ketika mengecek cabang terbaru dari toko kopinya yang bernama Kedjora di daerah Bintaro.

Ivan pun menyebutkan bahwa salah satu alasannya membuka cabang baru yaitu karena menginginkan fengshui yang lebih baik untuk tokonya. “Sebenarnya tempatnya gak terlalu jauh dari Kedjora yang lama ya, karena kemarin setelah cek fengshui ternyata di tempat yang lama itu fengshui-nya gak bagus jadi makanya kita pindah kesini” jelas Ivan.

Kini berjualan di sebuah foodcourt, Ivan merasa bahwa tempat tersebut lebih nyaman, keren, dan strategis dibanding cabang-cabang lainnya. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

https://www.youtube.com/watch?v=Fh2atXbtDPo

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini