Penampilan Glamor Putri Angelina Jolie Pakai Gaun Oscar Sang Ibu di Premier Film Eternals

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 194 2489000 penampilan-glamor-putri-angelina-jolie-pakai-gaun-oscar-sang-ibu-di-premier-film-eternals-ZN5byw7yM7.jpg Angelina Jolie (Foto: Instagram/@entertainmenttonight)

PENAMPILAN Angelina Jolie saat menghadiri gala premiere Film Eternals tengah menjadi sorotan. Tak datang bersama kekasih, Jolie justru didampingi 5 anaknya dalam momen spesial ini.

Mereka tampil vintage mengenakan busana daur ulang dari busana-busana yang pernah dikenakan Angelina Jolie sebelumnya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Jolie saat diwawancarai oleh Nischelle Turner dari ET.

Angelina Jolie

"Anak-anak saya, semuanya memadukan dengan vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami melakukan semua vintage dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie tentang penampilan dia dan anak-anak di karpet merah Senin malam kepada ET, dikutip pada Rabu (20/10/2021).

Baca Juga : Penampilan Elegan Angelina Jolie Hadiri Premiere Film Eternals, Dagu Indahnya Curi Perhatian!

Jolie sendiri tampak memukau dengan balutan gaun panjang hijau zaitun strapless yang dipasangkan dengan seutas gelang, serta anting-anting sederhana. Menariknya, dia juga memakai silver lip cuffs yang membuat penampilannya semakin memesona. Outfitnya semakin lengkap dengan high heels runcing yang menyembul dari bagian bawah gaun panjangnya.

Sedangkan anak-anaknya, Maddox (20), tampil formal dengan blazer dan celana serba hitam. Vivienne (13), memilih tampil dengan gaun serba putih yang dibalut dengan kardigan yang serasi.

Angelina Jolie

Sementara itu, Zahara (16) tampak berkilau dalam balutan gaun perak yang dikenakan Jolie ke Academy Awards 2014. Shiloh (15) memilih mengenakan gaun warna coklat, dan Knox (13) tampil dengan tampilan berlapis mengenakan blazer, rok, serta celana hijau tua.

Diketahui, Eternals merupakan karya sutradara Chloe Zhao, yang tahun ini menjadi sutradara terbaik ajang Oscar melalui film Nomadland. Eternals disebut akan menyajikan 'rasa' baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini mengisahkan sekelompok manusia bernama Eternals yang memiliki kekuatan super dan sudah ada sejak awal peradaban manusia. Mereka adalah salah satu pahlawan super tertua di dunia. Eternals yang mulanya tersebar di berbagai tempat, kini kembali bersatu untuk menjalani sebuah misi, yakni mengalahkan musuh bebuyutan dan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini