6 Tampilan Cool Herry IP si Naga Api, Pelatih Ganda Putra Andalan Indonesia

Intan Afika, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 612 2489308 6-tampilan-cool-herry-ip-si-naga-api-pelatih-ganda-putra-andalan-indonesia-pXhZN3mNkl.jpg Herry IP. (Foto: Instagram)

TIM bulutangkis Indonesia akhirnya berhasil membawa pulang piala Thomas setelah 19 tahun gagal. Indonesia berhasil menang 3 game langsung dengan China, yang dituntaskan oleh Jonatan Christie.

Tapi, di balik kesuksesan atlet badminton itu, ada peran pelatih yang selalu setia membimbingnya. Salah satunya adalah Herry Iman Pierngadi atau yang akrab disapa Herry IP. Pria paru baya ini memang telah menjadi pelatih Platnas ganda putra mulai dari Candra Wijaya/Tony Gunawan, Candra Wijaya/Sigit Budiarto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sampai yang teranyar adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Berkat tangan dinginnya ganda putra pun bisa bersinar, tidak heran jika kemudian dia dijuluki sebagai Naga Api oleh tim China. Menurut Herry IP julukan tersebut diberikan karena naga adalah sosok terkuat dalam mitos China.

Tapi, di balik sosoknya itu, rupanya Herry adalah kepala keluarga yang romantis dan juga family man lho. Penasaran seperti apa sosok Coach Herry? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum 6 potretnya melansir dari akun Instagram @herry_ip.

Potret bersama tim

Herry IP

Coach Herry IP memang terkenal memiliki kedekatan dengan anak didiknya. Seperti dalam potret yang satu ini. Terlihat, Coach Herry yang sedang menunjukkan sesuatu dari ponselnya itu tampil kompak dengan keempat anak didiknya menggunakan jaket yang seragam. Keempat pria itu nampak serius memandang isi ponsel tersebut. Wah, kira-kira mereka lagi lihat apa ya?

Olahraga

Herry IP

Kali ini Coach Herry berpose dengan latar patung ikonik di Jakarta, yakni Monumen Selamat Datang. Terlihat, ia memakai kaos polo gradasi biru dengan tata rambut berponinya yang rapi. Menurut keterangan, potret ini diambil usai ia berolahraga. Pantas saja pria 59 tahun itu masih bugar.

Potret bersama sang putri

Herry IP

Dalam potret ini, Coach Herry tak sendirian. Ia berpose dengan latar laut biru bersama putri cantiknya yang mencuri perhatian netizen, Cintia Maria. Herry tampil sederhana dengan kaos polo dan celana berwarna putih.

Cintia sendiri nampak memesona dengan baju tanpa lengan hitam bermotif bunga. Ia melengkapi outfitnya dengan hot pants biru muda, tas, serta kacamata bulatnya sebagai aksesori. Berpose tersenyum sembari merangkul sang anak, Herry nampak begitu dekat dengan putrinya.

Tampil formal

Herry IP

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Herry tampil formal dengan kemeja bermotif yang dibalut dengan setelan jas hitam. Ia berpose bersama putra sulungnya, Stevanus Iman Pierngadi, dan anak didiknya, yakni Kevin Sanjaya. Rupanya, paras tampan anak kandung Herry itu mencuri perhatian netizen. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentarnya.

"Coach anak nya ganteng bangettt... Mohon restu nya ya coach," tulis netizen.

"Anaknya gnteng bgt," balas netizen lain.

"Coach @herry_ip semua jenis anakmu, kandung dan didik mampu menyedot perhatian publik... terutama kaum hawa yg butuh penyegaran mata," kata netizen lainnya.

Potret bersama istri

Herry IP

Sebagai sang suami, Coach Herry adalah pasangan yang romantis lho. Ia kerap merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan sebuah buket bunga untuk sang istri, Loa Kim Fun. Dalam potret itu, mereka nampak kompak memakai batik hitam bernuansa oranye. Keduanya nampak begitu serasi!

Foto lawas

Herry IP

Tak hanya sekali, Coach Herry selalu rutin merayakan ulang tahun pernikahannya lho. Seperti unggahan potret lawasnya pada Maret 2021 ini. Ia nampak memamerkan potret mesranya saat masih remaja dengan Loa Kim Fun. Bahkan, ia juga menuliskan ucapan manis untuk sang istri. So sweet banget ya!

"Terima kasih istriku, untuk selalu di sisiku melalui suka dan duka, terima kasih telah menjadi istri yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anak kita selama 30 tahun Ibu," tulisnya dalam keterangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini