14 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 612 2489764 14-tahun-menikah-belum-punya-anak-wanita-ini-lakukan-hal-tak-terduga-PDa1bx5keN.jpg Ilustrasi ibu hamil (Foto: Mom)

RUPANYA kisah pilu seorang wanita paruh baya yang menginginkan hamil tengah viral di media sosial. Pasalnya, sudah 14 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, mereka belum juga dikaruniai seorang anak. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

"Ya Allah dengarlah doa ibu ini semoga segera diberi amanah anak yang sholeh dan sholehah amin," tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Kamis (21/10/2021),

 ingin hamil

Dalam video singkat itu, tampak seorang wanita paruh baya berhijab kuning tengah menangis tersedu-sedu. Rupanya wanita tersebut sedang meratapi nasibnya yang sudah 14 tahun menikah namun belum juga dikaruniai seorang anak.

Saking ingin merasakan hamil, wanita tersebut bahkan melakukan hal yang tidak wajar. Ia berhalusinasi dengan memasukkan setumpuk kain ke dalam bajunya agar terlihat seperti ibu hamil. Bahkan, ia juga mengelus perut berlapis kain tersebut bak ibu yang sedang mengandung.

"Kadang sengaja masukin kain ke perut biar ngerasain perut wanita hamil itu seperti apa? Ya Allah 14 tahun menunggu, kenapa aku sulit sekali (hamil)," tulis wanita tersebut dalam video.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memberikan semangat serta doa agar wanita tersebut segera dikaruniai seorang anak. Tak sedikit juga netizen yang turut membagikan pengalamannya sebagai pejuang dua garis biru.

"Peluk mbaknya, sama aku juga masih berjuang garis dua penantian 11 tahun. Tapi aku ngurus keponakan juga," kata netizen.

"Mari kita tetap sabar, tabah dan berserah mba, saya juga pejuang garis dua sudah 10 tahun," ujar netizen lain.

"Yang sabar mba, semoga segera mendapatkan buah hati. Saya pernah mengalami 10 tahun menunggu," sahut netizen lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini