Cantiknya Jessica Iskandar Dalam Balutan Gaun Pengantin, Sah Jadi Istri Vincent Verhaag

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 194 2490292 cantiknya-jessica-iskandar-dalam-balutan-gaun-pengantin-sah-jadi-istri-vincent-verhaag-4ruEYl8Gzw.jpg Jedar dalam balutan gaun pengantin (Foto: Inst)

RUPANYA Hari ini menjadi momen yang spesial nan sakral bagi Jessica Iskandar. Tepat pada Jumat, 22 Oktober 2021, Jessica Iskandar resmi menjadi seorang istri dari Vincent Verhaag. Pernikahan mereka digelar di Ayana MidPlaza, Jakarta.

Dalam upacara pernikahan ini, Jessica Iskandar tampak terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih yang berpotongan classic.

 Jedar menikah

Gaun putih berpotongan classic itu dipadukan dengan hair do yang simpel dan clean, serta hanya dihiaskan oleh veil berbahan tulle yang tampaknya dibuat khusus untuk artis 33 tahun tersebut.

Kemudian, menambah aura kecantikannya sebagai seorang pengantin, Jessica Iskandar juga dirias oleh Make Up Artist (MUA) Winnie Neuman.

“Riasan wajah karya @winnieneuman mempertegas kecantikan paras @inijedar pada pemberkatan pernikahannya hari ini,” tulis akun @thebridestory, Jumat (22/10/2021).

Diketahui dari unggahan tersebut, Jessica Iskandar mengenakan busana gaun pernikahan dari desainer Monica Ivena. Sementara itu, sang suami, Vincent Verhaag tampak gagah dengan setelan jas warna biru pastel dari Agus Lim.

“Jedar cantik sekali,” kata netizen di kolom komentar.

“So beautiful,” puji yang lain.

“Standing applause buat make-up dan hair do-nya. Cantik banget,” komentar netizen.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini