Viral Pengantar Paket Nyasar ke Atas Gunung, Netizen: Ngajak Bercanda Neh Penghuninya

Asep Supiandi, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 612 2490021 viral-pengantar-paket-nyasar-ke-atas-gunung-netizen-ngajak-bercanda-neh-penghuninya-szLN1bPhEh.jpg Gunung (Foto: Ten stickers)

RUPANYA seorang pegawai jasa antar paket malah mengirim barang ke dalam hutan belantara di atas gunung, Kamis (21/10/2021).

Pria itu pun terpaksa mengirimkan paket dengan jalan kaki dan nyaris nyasar, sebelum akhirnya bertemu dengan sejumlah pendaki gunung.

 pengantar paket

Pria pengirim paket itu sempat direkam melalui kamera handphone oleh salah seorang pendaki gunung, kemudian diposting di media sosial dan viral.

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria berjaket dan bertopi warna oranye tengah membawa barang antaran. Dia tampak kebingungan begitu ditanya para pendaki.

"Mas ke gunung ngapain? Ini bener-bener di atas gunung! Di Pos IV. Bawa apaan mas? Ini beneran ada yang pesen?" tanya seorang pendaki perempuan.

"Ada di atas yang pesen tapi gak ada otak," timpal pendaki lainnya.

Pengirim paket pun semakin kebingungan ditanya seperti itu yang akhirnya menjawab. "Ini kan tanggung jawab dan kewajiban saya bang," jawab pria tersebut.

Mendengar jawaban spontan pria itu, para pendaki pun langsung dibuat kagum.

"Keren, keren bang," ujar pendaki lagi.

Rekaman video yang diposting @infokomando.official di Instagram ini pun langsung mendapat beragam komentar netizen.

Dalam postingan itu, akun tersebut menuliskan, "Ini gimana ceritanya kok sampai ada paketan diarahkan ke lereng gunung, nyasar pula. Ngajak bercanda nih penghuninya.”

Akun itu pun tidak menyebutkan peristiwa itu terjadi, hanya terlihat berada di medan menurun dengan pohon besar di sekeliling.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini