Jenuh Karena Pacaran Sudah Terlalu Lama, Alasannya Kenapa Sih?

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 612 2490027 jenuh-karena-pacaran-sudah-terlalu-lama-alasannya-kenapa-sih-FLwnTlJHEX.jpg Pacaran terlalu lama (Foto: Ist)

Kamu sedang butuh teman cerita soal percintaan? Raden Rauf dari Love Story Podcast  udah siap buat jadi pendengar setia kamu nih! Bukan cuma mendengarkan, kamu cuma akan mendapatkan berbagai saran dan tips khusus soal hubungan asmara. Di episode kali ini, kita bakal ngobrolin tentang pacaran bertahun-tahun dan LDR! Mau tahu bakal kayak gimana? Langsung pantengin di RCTI+ yuk!

Pernah merasakan pacaran bertahun-tahun lalu menjadi bosan? Pernah merasakan LDR? Kedua hal ini rasanya seringkali menjadi momok yang menakutkan dalam hubungan setiap pasangan. Nah, kali ini salah satu cewek yang curhat ke Rauf, yaitu Aulia, sedang merasakan kedua hal tersebut nih. Kira-kira, kalau seseorang merasa jenuh  karena sudah berada dalam hubungan yang terlalu lama, alasannya itu kenapa, sih?

 pacaran terlalu lama

“Kalau udah pacaran lama, pasti lu ngerasa jalanin hubungan tuh udah nggak ada yang seru lagi karena hal-hal yang dulunya begitu menyenangkan, lama-lama kayak jadi hal biasa. Nah, di situ udah ngerasa saling nyaman , tapi lupa untuk saling membahagiakan,” ujar Rauf.

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan cenderung lebih cuek  dan tidak peduli untuk memberikan effort lebih. Memang ada yang efeknya tetap positif, tapi ada pula yang justru jadi bosan. Sesederhana berpakaian menarik setiap mau nge-date, itu sudah jadi usaha yang sebenarnya harus diberikan perhatian loh!

Penasaran bagaimana kelanjutan pembahasan Rauf? Yuk dengarkan selengkapnya di Love Story Podcast hanya di RCTI+ .

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini