3 Pemilik Zodiak Ini Gampang Bosan Sama Pasangan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 612 2490096 3-pemilik-zodiak-ini-gampang-bosan-sama-pasangan-djffrBvV6J.jpg Bosan dengan pacar (Foto: Her norm)

SEJATINYA menjalin suatu hubungan memerlukan upaya dari dua orang. Tetapi kadangkala perasaan jenuh dapat menggerus hubungan itu sendiri, hingga salah satunya tidak lagi bisa bertahan dengan pasangannya.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal mudah bosan dengan pasangannya. Namun di balik kejenuhan itu, ada alasan-alasan tersendiri.

Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan dengan zodiak-zodiak berikut ini, cobalah memahami alasan kejenuhan mereka. Dari sini Anda bisa membuat hubungan lebih terasa menyenangkan. Namun perlu diketahui pula bahwa dalam hubungan yang langgeng, membutuhkan dua orang yang mampu melalui rasa jenuh.

Nah, siapa saja sih mereka yang gampang bosan dengan pasangan? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango, Jumat (22/10/2021).

 bosan dengan pacar

1. Gemini

Di urutan pertama ada Gemini. Mereka terkenal mempunyai reputasi buruk dalam hal percintaan. Salah satu alasannya yakni lantaran sifatnya yang mudah bosan. Mereka menyukai hubungan-hubungan yang kasual dan tak terlalu serius. Jika pasangannya berubah menjadi sosok yang serius dan rumit baginya, maka Gemini tidak akan segan untuk pergi.

2. Aquarius

Selanjutnya ada Aquarius. Zodiak yang satu ini terlalu kaku dan seperti robot jika dalam hubungan. Aquarius mudah bosan dalam hubungan dan mengakhiri segalanya dengan tiba-tiba. Zodiak yang satu ini pun perlu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan seseorang agar mereka ingin tetap menjalin hubungan jangka panjang.

3. Sagitarius

Terakhir, Sagitarius. Mereka bisa serius dengan seseorang, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka masih akan mengakhirinya jika mereka merasa bosan.

Mereka membutuhkan perasaan gembira yang Anda rasakan ketika Anda bersama seseorang sepanjang waktu. Begitu perasaan itu hilang, maka para Sagitarius tidak akan segan juga mengakhiri hubungan itu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini