Jelang Akhir Tahun Jangan Lengah! Waspadai Gelombang Ketiga Covid-19

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 612 2490313 jelang-akhir-tahun-jangan-lengah-waspadai-gelombang-ketiga-covid-19-HhWUKa9CbT.jpg LARIS (Foto: Ist)

Sejumlah pihak mengkhawatirkan terjadinya gelombang ketiga Covid-19 terutama pada saat liburan panjang di akhir tahun.

“Ancaman gelombang ketiga yang diprediksi oleh para ahli akan terjadi Desember karena di situlah Nataru, disitulah pergantian cuaca. Ini yang menjadi ancaman peningkatan Covid-19,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Letjen TNI Ganip Warsito Senin (18/10/2021).

 LARIS

Pemerintah menyiapkan langkah strategis untuk mengantisipasi dan mengendalikan lonjakan kasusu Covid-19 di akhir tahun ini. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan, pengendalian ancaman gelombang ketiga Covid-19 ini dilakukan dengan merujuk pengalaman tahun lalu ketika mobilitas masyarakat meningkat secara drastis (Sindonews.com (17/10/2021).

Berikut ini enam strategi utama dari pemerintah untuk mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19:

• Memastikan pelonggaran aktivitas dengan pengendalian lapangan yang ketat.

• Meningkatkan laju vaksinasi lansia, terutama di wilayah aglomerasi dan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi.

• Mendorong percepatan vaksinasi bagi anak-anak supaya imunitas anak terbentuk sejak dini.

• Menertibkan mobilitas pelaku perjalanan internasional dengan aturan protokol kesehatan yang ketat.

• Memperkuat peran pemerintah daerah dalam mengawasi kegiatan serta mengedukasi masyarakat di daerah-daerah mengenai rincian protokol kesehatan yang harus dijalankan bersama.

• Mengampanyekan pentingnya protokol kesehatan guna meningkatkan masyarakat yang taat dan disiplin.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin di mana pun Anda berada? Jika sudah, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin pergi keluar rumah untuk traveling. Anda pun dapat merencanakan liburan dengan fleksibel dan hemat bersama Mister Aladin.

Bagi Anda yang tertarik ingin merasakan pengalaman liburan yang berbeda, manfaatkan promo LARIS (Liburan Rasa Mistis). Mulai dari Rp98.000 saja, Anda bisa berwisata ke beragam destinasi wisata menarik yang kental nuansa sejarahnya dan memiliki banyak kisah menarik.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, promo ini tepat untuk masyarakat yang ingin merasakan sensasi ikut tur di beberapa destinasi yang tidak biasa.

“Promo LARIS untuk tur dan aktivitas ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk menyambut antusiasme masyarakat yang ingin kembali merasakan liburan. Bepergian untuk liburan tentu harus diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin yang mana akan menjadi pelindung utama kita sehingga kondisi akan tetap aman. Aman di sini dalam artian jika semua pihak taat menjalani prokes seperti memakai masker, sedia selalu hand sanitizer, menjaga jarak fisik. Tur-tur yang kami sediakan dalam promo ini pastinya dijalankan dengan protokol yang ketat, jadi konsumen bisa menikmati serunya mengunjungi Kampung Portugis Tugu, eksplorasi 5 bangunan sejarah terbaik di Jakarta, dan banyak wisata menarik lainnya,” sebut Nitha saat ditemui di Jakarta (18/10/2021).

Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2021. Pesan tur atau aktivitas yang Anda inginkan sekarang dan cek informasi lengkapnya di www.misteraladin.com/promotions/liburanmistis

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini