Viral Suami Istri Lahir di Tanggal hingga Jam yang Sama, Netizen: Jodoh Gak Kemana

Intan Afika, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 612 2490619 viral-suami-istri-lahir-di-tanggal-hingga-jam-yang-sama-netizen-jodoh-gak-kemana-jv2VyzXzrE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JODOH memang kadang bertemu di tempat yang tidak kita harapkan. Ketika sebuah momen dan waktu yang tepat mengizinkan, bukan tidak mungkin dua insan menjalin hubungan.

Seperti kisah unik pasangan suami istri asal Bandung mendadak viral di media sosial. Pasalnya, mereka memiliki kisah unik terkait data identitasnya yang sama persis. Kisah itu dibagikan sendiri oleh sang istri dalam akun TikToknya @sakilagustina.

"Kembar tapi tidak seibu sama suami," tulisnya dalam video tersebut, dikutip pada Sabtu (23/10/2021).

TikTok

Wanita ini kemudian menulis bahwa ia dan sang suami memiliki tanggal dan tahun lahir yang sama. Tak hanya itu, keduanya juga lahir di kota yang sama. Bahkan, jam kelahiran keduanya pun sama. "Lahir di tanggal dan tahun yang sama, jam yang sama, kota yang sama. Cuma beda RS aja," tambahnya.

Sebagai bukti, wanita ini menunjukkan KTP miliknya dan sang suami pada unggahan selanjutnya. Terlihat, wanita tersebut bernama Sakila Agustina, lahir di Sukabumi pada tanggal 6 Agustus 1994. Sementara itu, di KTP sang suami, tampak nama Raka Augusta Wijaya dengan kota dan tanggal lahir yang sama persis.

Unggahan itu langsung viral dan dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang menyebut mereka sebagai jodoh. Tak sedikit juga netizen yang membagikan pengalamannya yang mengalami hal serupa.

"Gilaa jodoh nggak kemana!" ujar netizen.

"Definisi emang jodoh gak kemana." tambah netizen lain.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini