Putri dari Pangerang William dan Kate Middleton Jadi Anak Terkaya, Ini Jumlah Hartanya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 612 2490906 putri-dari-pangerang-william-dan-kate-middleton-jadi-anak-terkaya-ini-jumlah-hartanya-Osa1X52dxV.jpg Putri Charlotte bersama keluarganya. (Foto: Reuters)

ANAK kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia dinyatakan sebagai anak terkaya di dunia. Bahkan dia disebut-sebut sebagai miliarder. Kabarnya, harta kekayaan Putri Charlotte telah melebihi kedua saudaranya yakni Pangeran George dan Pangeran Louis. Wah, kira-kira berapa ya?

Dikutip dari laman 9Honey, Minggu (24/10/2021), Putri Charlotte yang kini berusia 6 tahun itu memiliki harta kekayaan hingga USD6,6 miliar atau sekira Rp93 triliun. Sementara Pangeran George memiliki kekayaan sebanyak USD4 miliar atau Rp56 triliun. Sedangkan Pangeran Louis memiliki kekayaan USD1,3 miliar atau setara Rp18 triliun.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-6, Imutnya Potret Putri Charlotte 

Putri Charlotte.

Di sisi lain, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle yakni Archie memiliki kekayaan kekayaan USD40 juta atau Rp564 miliar. Putri Charlotte sangat unggul dalam kekayaan itu.

Daftar kekayaan tersebut dirilis oleh perusahaan asal Inggris Electric Ride on Cars. Perusahaan yang memproduksi miniatur kendaraan untuk anak-anak tersebut baru saja merilis daftar Rich Kids 2021.

Baca juga: Pangeran William Ungkap Bakat Terpendam Putri Charlotte 

Putri Charlotte menempati posisi pertama dalam daftar itu, diikuti oleh kedua saudaranya yaitu Pangeran George dan Pangeran Louis. Tidak hanya itu, harta kekayaan Pangeran Louis juga setara dengan Blue Ivy Carter yang merupakan putri penyanyi Beyonce dan Jay-Z.

Di sisi lain, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle justru menempati peringkat lebih jauh, yakni di posisi 11. Ini berarti harta kekayaan Archie Harrison Mountbatten-Windsor berada di bawah Suri Cruise, Stormi Webster, serta Vivienne dan Knox Jolie-Pitt.

Pasalnya, harta kekayaan Putri Charlotte sendiri dihitung berdasarkan perkiraan warisan yang akan diterima di masa depan. Selain itu, kekayaan Putri Charlotte juga dipengaruhi oleh sang ibu, yakni Duchess of Cambridge.

Baca juga: Ternyata, Ini Makanan Kesukaan Putri Kate Middleton 

Para penelitian mengatakan bahwa Putri Charlotte mendapatkan "Kate Middleton Effect" dari sang ibu. Salah satunya dalam hal busana. Outfit Kate Middleton selama ini selalu sukses menjadi tren dan hal itu ikut berpengaruh pada putrinya.

Pilihan outfit Kate Middleton selalu diburu para penggemar dan habis terjual. Hal ini juga terjadi dengan pakaian Putri Charlotte. Putri Charlotte saat ini kerap memakai pakaian dari brand Amaia Kids, Rachel Riley, serta Liberty and Trotters. Semua brand pakaian tersebut turut diuntungkan karena Putri Charlotte.

Baca juga: Mulai Masuk Sekolah, Jadwal Pelajaran Putri Charlotte Padat Maksimal 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini