Ramalan Zodiak Senin 21 Oktober: Aries Jangan Dengarkan Komentar Menyesatkan, Taurus Lebih Baik Berbohong

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 612 2490976 ramalan-zodiak-senin-21-oktober-aries-jangan-dengarkan-komentar-menyesatkan-taurus-lebih-baik-berbohong-7uHGiQ44FQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Aries dan Taurus.

ARIES

Kamu diliputi perasaan tidak pasti dan ini menyebabkan kamu melompat ke kesimpulan yang salah. Namun, segalanya akan segera menjadi lebih jelas dan kamu akan segera mengetahui apa yang sebenarnya terjadi serta dapat merencanakan masa depan dengan percaya diri.

Ramalan Cinta

Dalam hubunganmu ada beberapa duri di antara mawar. Tetapi dengan bersikap jujur dan berbicara secara terbuka, kamu dapat mengatasi masalah apapun yang mengganggumu. Jika kamu lajang, kepercayaan dirimu akan meroket hari ini saat kamu bertemu orang baru.

Ramalan Karier

Karier kamu berkembang sangat baik dan berpotensi menjadi lebih baik lagi selama kamu tidak memperhatikan komentar rekan kerja yang berpotensi menyesatkanmu. Percayai instingmu, keuangan pribadimu sedang mengalami kesulitan karena komitmen keuangan. Cobalah untuk mengendalikan impuls yang tidak bijaksana dan kendalikan masalah uang.

TAURUS

Hari ini kamu akan menemukan bahwa kamu dipanggil untuk memikul banyak tanggung jawab dan kamu harus melakukannya dengan penuh kedewasaan. Kamu penuh kepercayaan diri dan kamu merasa optimis bahwa kamu siap untuk tugas itu. Penting untuk mengikuti jadwal dengan cermat sehingga kamu dapat mengatur pekerjaan dan waktu kamu secara optimal.

Ramalan Cinta

Kamu mungkin tidak mendapatkan apa yang kamu harapkan dari hubunganmu, dan ini membuat kamu sedih. Jika kamu memutuskan untuk berbicara dengan kekasihmu, kamu mungkin menemukan bahwa dia akan membuat beberapa perubahan. Jika kamu belum menemukan jodohmu, cobalah untuk tidak menghakimi orang-orang yang mendekatimu.

Ramalan Karier

Perubahan sikap dapat menghasilkan keajaiban, kamu mungkin terganggu dan kesulitan berkomunikasi dengan rekan kerja. Akan lebih baik untuk berbohong agar tidak timbul kesalahpahaman. Keuangan kamu membutuhkan perhatian mendesak, karena kamu berada di jalan buntu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini