Pemutaran Perdana Eternals, Angelina Jolie Curi Perhatian dengan Gaun Silver Metalik

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 194 2491370 pemutaran-perdana-eternals-angelina-jolie-curi-perhatian-dengan-gaun-silver-metalik-FDmLXpc7WD.jpg Angelina Jolie. (Foto: Instagram)

MARVEL Studios baru saja meluncurkan film terbaru mereka yang bertajuk Eternals. Dalam film tersebut, akan dihadirkan 10 superhero baru ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Digawangi oleh Marvel, tentu saja film ini menggunakan nama-nama besar salah satunya adalah Angelina Jolie. Tak pelak, penampilan Angelina Jolie dan keenam anaknya pun menjadi headline saat hadir di acara pemutaran perdana Eternals di Hollywood.

Tampilan visual Angelina Jolie di karpet merah kembali mencuri perhatian, lewat kemunculannya di acara penayangan perdana Eternals di Roma, Italia. Hadir di Rome Film Fest 2021, Angelina kembali memilih gaun strapless seksi menjadi outfitnya malam itu.

Mengutip Page Six, Angelina tampak cantik dan glamor dalam balutan gaun silver metalik model strapless, salah satu koleksi rancangan rumah mode Atelier Versace yang memperlihatkan keanggunan dan lekuk tubuh hourglass miliknya dengan sempurna.

Angelina Jolie

Tak perlu banyak aksesori, Angelina terlihat bergaya minimalis lewat gaya rambut yang ditata lurus klimis dan minim perhiasan dengan hanya memakai sepasang anting.

Jika saat di premiere Hollywood, pemeran Thena di film Eternals tersebut memboyong enam putra-putrinya. Kali ini di Italia, Angelina hanya menggandeng dua putrinya, Shiloh yang cantik mengenakan dress hitam polos dari Versace bersama sepatu sneakers high top warna-warni. Serta Zahara, yang menawan dalam balutan gaun model Yunani warna putih dan emas.

Sebelumnya, penampilan Zahara saat menemani sang ibu sempat menjadi buah bibir pekan lalu. Setelah tampil di red carpet Eternals di Dolby Theatre, dengan mengenakan gaun bling-bling Elie Saab milik Angelina. Gaun yang sama ketika aktris berusia 46 tahun tersebut menghadiri perhelatan Oscar pada 2014.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini