Intip 5 Koleksi Parfum Mahal Nagita Slavina, Netizen: Keringetnya Mau Keluar Minder

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 194 2491570 intip-5-koleksi-parfum-mahal-nagita-slavina-natizen-keringetnya-mau-keluar-minder-6K564FMuR1.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

BUMIL Nagita Slavina memang kerap memakai barang-barang mahal, meskipun tampilannya terlihat biasa saja. Bukan hanya yang terlihat, yang tidak terlihat secara langsung seperti makeup dan parfum pun tidak perlu dipertanyakan kualitasnya.

Seperti parfum, Nagita pastinya memilih parfum yang harganya tidak murah serta tahan lama. Nah dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini lima koleksi parfum Gigi dari berbagai merk kenamaan dunia;

Black Saffron

Parfum Nagita

Pertama adalah black saffron 100 ml koleksi ByRedo, dibanderol 187 euro atau jika dirupiahkan setara dengan Rp2,8 juta. Botolnya berbentuk agak bundar, bening dan tutupnya bewarna hitam sesuai dengan tipe parfumnya yaitu black saffron.

"Apalah gue yang cuman mampu beli baby cologne," kata @ayu*****.

Rose Cuir

Parfum Nagita

Kemudian ada Rose Cuir 100 ml koleksi dari Frederic Malle dibanderol 240 euro atau setara dengan Rp3,6 juta. Packagingnya cukup simpel, botol bening dan ditutup menggunakan warna hitam. Parfum ini sering terlihat dipajang di meja rias Gigi.

"Gajiku 3 bulan cuma buat nyemprot keteknya doang," ujar @ayun*****.

FF

Parfum Nagita

Selanjutnya ada FF koleksi dari Tom Ford 50ml, dibanderol 335USD atau jika dirupiahkan setara dengan Rp4,6 juta. Packagingnya cukup unik, karena semuanya full bewarna hitam dan stiker merk-nya berwarna putih. Parfum koleksinya ini juga sering terlihat berjejer di meja riasnya.

"12 parfumnya bisa buat DP rumah," kata @gend****.

Petite Cherie

Parfum Nagita

Koleksi parfum Gigi selanjutnya yaitu Petite Cherie 100 ml berasal dari brand Annick Goutal. Kali ini packagingnya lebih manis. Perpaduan warna gold, membuat kemasannya terkesan elegan. Parfumnya yang satu ini dibanderol 150 euro atau apabila dirupiahkan setara dengan Rp2,2 juta.

"Parfumnya banyak banget wkwk," kata @boni****.

Liaisons Dangeureus

Parfum Nagita

Koleksi parfum mewah milik Nagita Slavina yang lainnya yaitu Liaisons Dangeureus, Typical Me koleksi dari By Kilan. Dibanderol USD295 atau setara dengan Rp4 juta. Nampaknya parfum ini yang paling sering digunakan oleh Gigi, agar tetap harum dan penampilannya semakin percaya diri.

"Keringetnya minder mau keluar," kata @nith****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini