Sempat Dikira Karya Seni, Ternyata Mobil Ini Beneran Nyangkut di Atas Halte Bus

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 612 2491541 sempat-dikira-karya-seni-ternyata-mobil-ini-beneran-nyangkut-di-atas-halte-bus-fcQlTEM4l7.jpg Mobil Nyangkut. (Foto: Facebook)

BELUM lama ini penduduk Plounéventer, yang merupkan salah satu kota di wilayah Brittany Prancis, terkejut dengan pemandangan yang sangat aneh dan tidak biasa. Mereka melihat kejanggalan tersebut setelah satu unit mobil van putih bertengger di atas halte bus.

Tentunya kejadian yang sangat aneh ini membuat para komuter di kota Plounéventer menjadi sangat kebingungan. Sebagian besar dari mereka mengambil foto mobil tersebut dan mengunggahnya media sosial. Alhasil dengan cepat foto tersebut menjadi viral.

Saat ini foto-foto yang memperlihatkan mobil tersebut telah banyak beredar. Masyarakat mengabadikan momen ini sebelum menurunkan kendaraan untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Mobil Nyangkut

Merangkum dari Oddity Central, Senin (25/10/2021), meskipun saat ini pihak yang berwajib telah mengidentifikasi pemilik kendaraan, namun mereka masih tidak dapat menemukan petunjuk tentang siapa atau mengapa mobil tersebut bisa berada di atas halte bus.

“Ini benar-benar misteri. Kami tahu siapa pemilik kendaraan itu, tetapi kami tidak tahu bagaimana kendaraan itu sampai di sana dan terutama mengapa," kata kapten Christophe Laval.

Pada awalnya, para netizen di media sosial mengira hal ini sebagai karya seni modern yang dibuat oleh seniman lokal. Sebagian dari mereka juga berpikir bahwa ini adalah salah satu dari proyek pemasaran.

Para netizen bahkan muncul ke Facebook untuk meminta orang-orang membantu mereka dengan petunjuk dalam kasus misterius ini. Pasalnya selama hampir satu minggu penuh, misteri van yang bertengger di atas halte bus membingungkan semua orang.

Pada akhirnya salah satu media lokal Prancis mengumumkan bahwa kasus itu akhirnya berhasil terungkap. Ternyata, tidak ada kasus dugaan minuman beralkohol yang terlibat dalam peristiwa aneh tersebut.

Kejadia ini terjadi karena ada perselisihan komersial antara pemilik van dan pelaku. Dalam kondisi emosis dan penuh kemarahan, pelaku diduga mengambil truk palet dan mengangkat mobil ke halte bus. Baik pemilik kendaraan dan pelaku saat ini telah dibawa untuk diinterogasi, dan berpotensi menghadapi tuduhan membahayakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini