Share

Intip Gaya Nyeleneh Paris Hilton Pakai Dress dari Tisu Toilet

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 194 2491866 intip-gaya-nyeleneh-paris-hilton-pakai-dress-dari-tisu-toilet-gFlHXEgi7j.jpg Paris Hilton pakai dress dari tisu toilet (Hollywoodlife)

JELANG hari pernikahannya, Paris Hilton menggelar pesta bridal brunch di kediaman pribadinya pada Sabtu 23 Oktober lalu.

Bukan Paris Hilton namanya, jika outfit yang ia pakai tak menarik perhatian. Ya, di acara bridal brunch tersebut Paris Hilton terlihat tampil berbeda dengan memakai outfit unik. Seperti dilapor Hollywoodlife, Selasa (26/10/2021) Paris terlihat memakai dress yang terbuat dari gulungan tisu toilet.

Paris Hilton

Ternyata dress tisu toilet yang dipakai Paris tersebut adalah bagian dari permainan. Bersama dengan timnya, gadis pewaris jaringan hotel Hilton itu tampil all-out, menggulung banyak tisu toilet sedemikian rupa sehingga bentuknya menyerupai dress.

Agar semakin terlihat mirip seperti dress, Paris tak lupa menambahkan shoulder pad dan mahkota yang semuanya juga dibuat dari tisu toilet. Setelahnya, Paris dengan percaya diri berpose dengan outfit anehnya tersebut.

Baca Juga : Paris Hilton dan Carter Reum Menikah Bulan Depan

Paris Hilton

Tapi sayangnya, tampilan Paris memakai dress dari gulungan tisu toilet tersebut tak bertahan lama. Pasalnya, anjing peliharaan Paris langsung berlarian dan mulai merusak dress tisu toilet yang dipakai Paris.

Baca Juga : Penampilan Demi Lovato saat Jalan Bareng Paris Hilton Disorot, Mirip Ibu dan Anak?

Paris Hilton

Di balik gulungan tisu toilet, Paris tampil memukau dalam balutan mini dress putih dengan potongan di tengah dadanya dress model lengan panjang berpola ruffle di bagian depan dipadukan bersama sepatu hak tinggi yang juga berwarna putih.

Menyempurnakan penampilannya, perempuan 40 tahun ini menata rambutnya dengan gaya high ponytail simpel dan memakai sarung tangan berhiaskan berlian sebagai aksesori.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini