Berbagai Persiapan Carla Yules Miss Indonesia 2020 Menuju Miss World 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 194 2492005 berbagai-persiapan-carla-yules-miss-indonesia-2020-menuju-miss-world-2021-NrH4aZVuOc.jpg Carla Yules (Foto: Inst)

RUPANYA pada pertengahan Desember mendatang, tepatnya 16 Desember 2021, Miss Indonesia 2020, Carla Yules akan bertanding di Puerto Rico membawa nama Indonesia di panggung ajang Miss World 2021.

Membawa nama Indonesia ke kancah internasional seperti ajang Miss World, sebagai Miss Indonesia, Carla merasa memiliki tanggung jawab yang besar.

 Carla Yules

“Wah ini tanggung jawab luar biasa, bukan yang wah berat gimana ya, tapi ini besar dalam artiannya banyak aspek tanggung jawabnya. Dari saya sebagai Miss Indonesia yang membawa nama negara, tapi juga secara kepribadian harus improve melakukan yang terbaik karena bertanding di kancah internasional, membawa pride negara,” ujar Carla, dalam siaran langsung Okezone Stories, ‘Goes To Miss World 2021”, Selasa (26/10/2021).

Melawan ratusan kontestan dari hampir seluruh negara di dunia, sederet persiapan sudah tekum dijalani oleh Carla sejak tahun 2020, begitu ia terpilih menjadi Miss Indonesia. Mulai dari aneka kelas pengembangan diri hingga proyek sosial Beauty With a Purpose (BWAP) yang menjadi ciri khas dari ajang Miss World.

“Karena sudah terpilih dari tahun lalu, sudah banyak kelas-kelas yang dipersiapkan dan sudah dijalankan. Public speaking, modeling, music talent, dan kelas-kelas lainnya untuk meningkatkan kemampuan diri, terakhir ini ya project BWAP di Desa Ciwalen,” tambah Carla.

Tak hanya itu, Carla membocorkan ia secara khusus juga telah mempersiapkan tarian tradisional dari Pulau Sulawesi untuk ia tampilkan di ajang Miss World ke-70 yang siap dihelat di Coliseo de Puerto Rico, Desember mendatang.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini