Miss Indonesia 2020 Carla Yules Tak Sabar Jalani Babak Fast Track Miss World 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 194 2492062 miss-indonesia-2020-carla-yules-tak-sabar-jalani-babak-fast-track-miss-world-2021-6g9Xp6JXa0.jpg Carla Yules (Foto: Inst)

RUPANYA gelaran ajang kecantikan bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pegeant lover, Miss World tahun 2021 ini akan siap digelar di Puerto Rico pada Desember mendatang.

Seperti biasa, Indonesia akan diwakili oleh pemenang Miss Indonesia. Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020 lah yang akan bertanding membawa nama Indonesia ke panggung ajang Miss World, melawan ratusan kontestan lainnya dari berbagai dunia.

 Carla Yules

Sudah mempersiapkan diri sejak setahun belakangan dengan berbagai kelas pengembangan diri dan bakat serta proyek misi sosial, Beauty With a Purpose (BWAP) yang menjadi akar utama dari Miss World. Carla menganggap semua lawannya di Miss World 2021 adalah pesaing terberat.

“Kalau ditanya negara mana yang jadi kontestan terberat, semua berat. Terlebih lagi di tahun ini kita sejauh ini hanya bisa liat kontestan lain itu dari foto atau video di sosial media. Belum bertemu secara langsung, belum saling bicara, belum lihat sikap mereka, inner beauty mereka. Nanti baru bisa lihat, saat satu bulan menjalani masa karantina,” jelas Carla, ketika siaran langsung Okezone Stories, ‘Goes To Miss World 2021”, Selasa (26/10/2021).

Meski berkompetisi melawan ratusan perempuan cantik, pintar, dan berbakat dari hampir seluruh negara di dunia. Alumni William Angliss Institute, Australia ini justru mengaku sudah sangat bersemangat, ia pribadi mengaku sangat menantikan sesi fast track, khususnya kompetisi sport dan unjuk bakat.

“Aktivitas yang ditunggu-tunggu di Miss World nanti, banyak ya. Tapi salah satunya fast track sport dan talent, itu pasti bakal seru banget dan jadi pengalaman yang tak terlupakan,” tutup Carla singkat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini