Ice Cream Geprek Viral, Jerome Polin & Wasedaboys Langsung Bikin di Jepang!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 298 2491811 ice-cream-geprek-viral-jerome-polin-wasedaboys-langsung-bikin-di-jepang-L0U8uDRQQF.jpg Ice Cream Viral. (Foto: Youtube)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 7,5 juta subscribers. Kali ini Jerome bersama 2 orang teman kampusnya yang bernama Tomo dan Yusuke memutuskan untuk mencicipi hidangan es krim yang viral di media sosial yang sering disebut es krim geprek.

Es krim geprek terbuat dari beberapa es krim cone yang dihancurkan dan dicampur dengan berbagai topping seperti biskuit dan coklat.

Untuk melatih Bahasa Indonesia yang telah dipelajarinya, Tomo dan Yusuke menantang diri untuk menggunakan Bahasa Indonesia selama seharian penuh. Jerome akan memberi hukuman kepada temannya yang lebih sering menggunakan Bahasa Jepang pada hari itu.

Es krim

“Aku belum pernah melihat orang di Jepang makan (ini)” ujar Tomo ketika membahas es krim geprek.

“Aku suka ice cream jadi pasti enak” tutur Yusuke.

Ketiganya pun langsung menuju minimarket dan restoran cepat saji untuk membeli bahan-bahan ice cream geprek. Setelah mencampur seluruh bahan, mereka langsung mencicipi ice cream geprek yang sudah siap disantap.

Jerome pun menyebutkan bahwa mereka menggunakan terlalu banyak topping, sehingga ia menyarankan untuk hanya menggunakan 1 jenis biskuit saja sebagai topping untuk penonton yang ingin mencoba. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruan ketiganya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini