Kena Covid-19, Pria Ini Kentut Terus dan Tak Bisa Cium Baunya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 481 2491982 kena-covid-19-pria-ini-kentut-terus-dan-tak-bisa-cium-baunya-hOGnR4MdJZ.jpeg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

GEJALA Covid-19 pada setiap orang memang beragam, namun secara garis besar adalah demam, tinggi, kehilangan kemampuan mencium dan mengecap rasa, atau pada kondisi serius sesak napas.

Nah, yang dialami pria asal Singapura satu ini terbilang cukup unik namun menarik untuk diperhatikan masyarakat. Menurut penuturannya pada laman Mothership, dirinya tahu kalau positif Covid-19 setelah melewati proses tes Antigen Covid-19 dua kali karena alami flu.

Buang Angin

Terkait dengan gejala, pria berusia 27 tahun tersebut mengaku tidak bisa mencium bau atau mengecap rasa. Tubuhnya juga demam disertai flu. "Saya terus kentut, tapi terasa aneh karena saya tidak bisa mencium bau kentut saya sendiri," ungkapnya, dikutip MNC Portal, Selasa (26/10/2021).

Soal tak bisa mengecap rasa, pria itu mengatakan bahwa saat dirinya meminum kopi, rasa yang dimunculkan dari minuman itu begitu hambar. "Kondisi tersebut membuat saya khawatir, apakah ini akan berlangsung selamanya atau tidak," ucapnya.

Baca Juga : Dokter Australia Sebut COVID-19 Bisa Ditularkan Lewat Kentut

Bercerita pada laman berita tersebut, pria tersebut mengatakan kalau Covid-19 sebetulnya tidak semenyeramkan apa yang diberitakan selama ini. "Saya merasa Covid-19 tidak seburuk yang dipikirkan kebanyakan orang, terutama jika Anda sudah divaksin," ungkapnya.

Pria itu juga mengutarakan bahwa menjalani isolasi di rumah begitu menyiksa dirinya. Ya, dia tahu bahwa anggota keluarganya ada di dekatnya, namun tidak bisa saling berhubungan dan berkomunikasi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini