Rambut Palsu Angelina Jolie saat Tampil di Premier Eternals Dicibir Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 611 2491930 rambut-palsu-angelina-jolie-saat-tampil-di-premier-eternals-dicibir-netizen-b69wdzCGde.jpg Angelina Jolie (FotoL Pagesix)

RUPANYA tampilan Angelina Jolie di Rome Film Festival dalam acara premier film terbarunya 'Eternals' dipuji banyak orang. Gaun metalik yang dia kenakan berhasil menghipnotis semua mata.

Tapi, kecantikan hakikinya rusak akibat penampakan rambut Angelina Jolie. Cibiran keras pun dilontarkan netizen di media sosial.

Bukan tanpa alasan, jika kita perhatikan detail rambut Jolie di acara penting tersebut, style slicked back rupanya punya maksud tersendiri. Ya, dia menutupi rambut palsu atau hair extension-nya.

 angelina jolie

Foto rambut palsu yang balapan dengan rambut aslinya pun beredar di lini masa dan menjadi pembahasan di PageSix. Netizen mengibaratkan tampilan rambut Jolie di premier 'Eternals' itu seperti orang yang baru saja dipecat dari pekerjaannya.

"Mengapa Anda membiarkan Angelina Jolie berjalan di red carpet dengan hair extension yang terlihat seperti itu? Seperti seseorang yang baru dipecat," kata salah satu netizen yang dikutip laman berita tersebut, Selasa (26/10/2021).

Komentar pedas lainnya disampaikan netizen seperti ini, "Sekarang, saya memang bukan penata rambut profesional, tapi siapapun yang melakukan itu kepada Angelina Jolie sepertinya sedang mabuk."

Angelina Jolie di premier 'Eternals' tampil begitu stunning secara keseluruhan. Ia mengenakan dress metalik rancangan Atelier Versace. Ia padukan gaun tersebut dengan anting bulat berwarna silver yang simple namun menyeimbangkan gaya busananya.

So, bagaimana menurut Anda tampilan rambut Angelina Jolie di event ini? Apakah memang buruk seperti penilaian netizen atau bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini