Bebas Nyeri Sendi, Lakukan Peregangan dan Pakai Takuyo Massage Pillow dari Emshop

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 612 2492032 bebas-nyeri-sendi-lakukan-peregangan-dan-pakai-takuyo-massage-pillow-dari-emshop-KaCWc4QBTC.jpg Takuyo (Foto: Ist)

Kemampuan kognitif seseorang akan menurun seiring bertambahnya usia. Salah satu yang menurun adalah kekuatan persendian. Seseorang yang kekuatan persendiannya turun, pasti akan mengalami rasa nyeri sendi saat bangun tidur di pagi hari.

 Tokuyo

Healthline, mengungkap beberapa penyebab umum terjadinya nyeri sendi, yaitu

• Arthritis, nyeri sendi, kekakuan, dan pembengkakan ditandai dengan kulit kemerahan di sekitar sendi saat di pagi hari.

• Osteoarthritis, terjadi di tulang rawan dan menghambat pergerakan.

• Bursitis, biasanya mengelilingi daerah tendon, kulit, dan jaringan otot. Pelumasan biasanya membantu otot lebih mudah bergerak.

• Pilek dan flu, selain memicu terjadinya sakit kepala, sakit tenggorokan, flu juga menimbulkan nyeri sendi.

• Infeksi tulang atau osteomyelitis, terjadi ketika bakteri atau jamur menyerang tulang,

Sementara penyebab nyeri di leher, antara lain sbb.:

• Salah Posisi Tidur.

• Postur Tubuh Yang Buruk. Sikap tubuh saat melakukan aktivitas setiap hari secara berulang seperti duduk di depan komputer, kebiasaan menyangga kepala dengan leher saat duduk, dll.

• Kebiasaan ‘Mengeretekan’ Kepala. Kebiasaan ini bisa berakibat nyeri leher bahkan sampai cedera..

Untuk emcegah terjadinya nyeri sendi yang berlanjut, saat bangun pagi, Anda dapat coba melakukan peregangan. Peregangan bisa membantu meredakan nyeri sendi, nyeri lutut, atau persendian yang terasa kaku saat Anda bangun tidur di pagi hari.

Lutut biasanya lebih kaku daripada persendian lain ketika bangun karena kita tidur dalam posisi tetap (tanpa menekuk atau meluruskan secara aktif)," ucap terapis fisik di New York, Sam Becourtney, DPT, CSCS seperti dikutip Antara dari Livestrong, Okezone, Kamis (21/10/2021).

Menurut Sam, melakukan peregangan lutut di pagi hari dapat membantu melumasi sendi yang berderit. Peregangan pagi untuk sementara bisa meningkatkan jangkauan gerak dan fleksibilitas otot-otot Anda yang menempel pada sendi lutut.

Salah satu gerakan yang disarankan yakni hamstring dengan durasi 30 detik. Mulailah berbaring terlentang, lalu luruskan kaki kanan dan pegang kaki kiri dengan kedua tangan di belakang paha. Tekuk lutut hingga 90 derajat sambil posisi tangan memegang belakang paha.

Secara dinamis luruskan kaki kiri Anda ke atas ke arah langit-langit (yaitu luruskan kaki sebaik mungkin) dan tahan selama 5 detik. Setelahnya, turunkan kembali ke posisi awal dan ulangi 3- 5 kali lalu ganti kaki.

Peregangan lainnya yang bisa Anda coba yaitu dengan membaringkan tubuh secara terungkap dengan kedua kaki lurus. Tekuk lutut kanan Anda sampai Anda dapat meraih kaki atau pergelangan kaki kanan dengan tangan kanan Anda dan tarik perlahan ke arah bokong untuk merasakan peregangan di bagian depan paha. Tahan peregangan selama 5-10 detik, lalu ulangi 3-5 kali sebelum berganti kaki.

Upaya selain peregangan untuk menghilangkan nyeri sendi saat bangun tidur adalah Anda dapat pakai Takuyo Massage Pillow.

Takuyo Massage Pillow, produk berteknologi Jepang yang dapat digunakan sebagai alat untuk pemijatan di bagian leher, tangan dan kaki sehingga dapat meredakan sakit di persendian atau nyeri otot. Ini terbukti karena Takuyo memiliki 4 bola pijatan yang terbuat dari bola pom, teknik pijatan 3D dengan sensasi pijat spa, dan memiliki heat therapy massage 42-44°C.

Tak hanya itu, Takuyo Massage Pillow juga dilengkapi dengan titik pijatan di leher dan punggung dengan teknik pijatan 3D dan Infrared dapat memperlancar peredaran darah, meredakan sakit kepala, membuat tubuh lebih rileks, mengurangi stress dan dapat membuang racun yang ada di dalam tubuh kita.

Takuyo Massage Pillow sudah terjamin dan teruji kualitasnya karena meraih award Taiwan Excellence berturut-turut dalam 2017, 2018, 2019, dan 2021. Cara kerjanya yakni roller pijatan dapat berubah putaran setiap 1 menit, waktu penggunaan otomatis 15 menit, serta bisa di gunakan di rumah, kantor, mobil dan di manapun sehingga mudah dibawa kemana saja dengan desain alat yang minimalis.

"Hilangkan nyeri sendi saat pagi hari dengan pijat pakai Takuyo Massage Pillow, sebab alat ini memiliki 4 bola pijatan yang terbuat dari bola pom, teknik pijatan 3D dengan sensasi pijat spa, dan memiliki heat therapy massage 42-44°C. Kami berkomitmen menjual produk-produk berkualitas, pembelian bisa melalui aplikasi atau web www.emshop.id" ungkap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMShop.

Produk Takuyo

Massage Pillow dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini