Viral Cerita Suami Tak Betah Tinggal Serumah Bareng Istri, Memohon ke Polisi untuk Dipenjara!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 612 2492481 viral-cerita-suami-tak-betah-tinggal-serumah-bareng-istri-memohon-ke-polisi-untuk-dipenjara-fioQAn3e7k.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

ADA-ada saja drama rumah tangga, seorang pria berusia 30 tahun asal Guidonia, Roma, Italia, memohon-mohon kepada polisi untuk dijebloskan ke penjara dengan alasan 'mind blowing' yaitu tidak betah di rumah bersama istrinya.

Bahkan, agar rencananya terbebas dari sang istri berjalan lancar, pria yang tidak diketahui identitasnya itu rela melanggar tahanan rumah yang sedang ia jalani akibat kasus kejahatan narkoba. Jadi, dia menyerahkan diri ke kantor polisi dan meminta segera dimasukkan ke bui.

Pasutri

Dilaporkan Oddity Central, saat si pria datang ke kantor polisi, petugas semuanya tampak tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Si pria benar-benar meminta untuk dimasukkan ke penjara dan berharap tidak lagi serumah dengan istrinya. Menurut argumen petugas kepolisian, alasan yang mendasari si pria ingin sekali terbebas dari istrinya adalah pertengkaran.

"Dia tinggal di rumah bersama istri dan keluarganya. Kehidupan rumah tangganya tidak berjalan dengan baik lagi," kata Kapten Francesco Giacomo Ferrante dari Tivoli Carabinieri kepada AFP, dikutip MNC Portal, Rabu (27/10/2021). "Dia berkata, 'Dengar, kehidupan rumah tangga saya telah menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara'," lanjut Kapten Ferrante.

Baca Juga : Kunci Rumah Tangga Bahagia dan Harmonis, Pengantin Baru Wajib Baca!

Mendengar permintaan si pria, pihak kepolisian pun benar-benar memasukkannya ke penjara. Laporan mengenai pelanggaran tahanan rumah yang sedang ia jalani dan dilanggarnya menjadi dalih masuknya si pria itu ke penjara.

Penjara

Di sisi lain, percaya atau tidak, kejadian seperti itu bukan pertama kalinya terjadi. Ya, pada 2016, ada seorang pria yang benar-benar tidak betah tinggal bersama istrinya, bahkan dalam semenit, dan melakukan tindakan kriminal untuk terlepas dari sang istri.

Diketahui, pria tersebut merampok bank Kansas City. Karena kejahatan tersebut, ia pun dipenjara dan saat ditanya motifnya melakukan tindak kriminal, si pria berkata kalau dirinya tak betah ada di rumah bersama istrinya yang cerewet.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini