Viral Bocah Mewek Jalani Cinta LDR Sumba - Jakarta, Netizen: Bucin Sedari Piyik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 612 2492717 viral-bocil-mewek-jalani-cinta-ldr-sumba-jakarta-netizen-bucin-sedari-piyik-4S9YwDWljm.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

PERNAH membayangkan bagaimana anak kecil saling suka bahkan menyatakan cinta satu sama lain? Apakah terasa aneh atau malah menghibur? Hal itu yang terjadi dengan bocah asal Sumba yang satu ini. Di video TikTok akun @ferdy_leonard, bocah laki-laki tersebut begitu sedih hingga nangis mewek karena jalani cinta LDR.

Ya, dari perawakannya, bisa dipastikan kalau bocah itu masih kecil dan sudah mengerti yang namanya cinta. Bahkan, bocil ini memahami pentingnya si perempuan dalam hidupnya.

LDR

"Dia adalah penyemangat aku di sekolah. Mau nilai aku di sekolah jelek karena kehilangan pacarku?" kata si bocah pada mamanya yang merekam video, dilihat dari video yang dibagikan ulang akun Twitter @efen***.

Video yang sudah disaksikan 36 ribu lebih netizen itu memperlihatkan dengan jelas bagaimana tersiksanya si bocah laki-laki menjalin cinta dengan kekasihnya secara LDR. Mereka tak satu kota, si bocah laki-laki ada di Sumba, sedangkan kekasihnya ada di Jakarta.

Baca Juga : 5 Kunci Hubungan Asmara LDR Langgeng, Rajin Komunikasi Saja Gak Cukup!

Menariknya, di video ini juga bocah laki-laki tersebut begitu menyanjung sang kekasih dengan pujian yang menyentuh. "Dia itu putih, manis, bahkan gula saja kalah manisnya," katanya.

Baca Juga : 5 Tips agar Tak Kesepian saat LDR, Rasanya Kangen Terus!

Lucunya besar cinta si bocah laki-laki ini kepada kekasihnya yang tinggal di Jakarta baru terjadi 2 minggu. Hal tersebut disampaikan ibunya di awal video.

Alasan si bocah menangis adalah mamahnya meminta dia untuk memblokir nomor hp kekasihnya. Tak terima dengan perintah itu, si bocah pun melampiaskan perasaan cintanya itu ke mamanya. Begitu emosional.

Netizen yang tahu akan adanya video ini pun berkomentar jenaka, meski ada juga beberapa yang menyemangati si bocil berkaos kuning tersebut. Bagaimana komentar netizen?

"Bucin sedari piyik," kata @rosa****.

"Jangan LDR, dek, kamu enggak akan sanggup," komen @baguska****.

"Yang tabah, ya, dek," akun @kasur*** menyemangati.

"Rangga dan Cinta AADC lewat sama kisahnya," komen @edwin_basu**.

"Dewasa sebelum waktunya. Yasalam," tulis @justje****.

"Dia sama ceweknya saling dapat kontak dari mana, ya?" tanya @bakulmo****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini