Ramalan Zodiak Kamis 28 Oktober 2021: Gemini Dengarkan Nalurimu, Cancer Tak Apa Mundur Sedikit

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 612 2492778 ramalan-zodiak-kamis-28-oktober-2021-gemini-dengarkan-nalurimu-cancer-tak-apa-mundur-sedikit-sKwrPtIkoQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Masalah mendesak yang menyangkut pekerjaanmu atau kehidupan pribadi kamu harus diselesaikan hari ini. Melakukannya, akan membantu kamu tenang dan menghabiskan waktu bersenang-senang dengan orang yang kamu cintai.

Ramalan Cinta

Rasa percaya dirimu yang tinggi akan terbukti bermanfaat dalam menyelesaikan masalah yang mengganggu hubunganmu. Jika masih lajang kumpulkan keberanian dan dekati orang yang kamu suka, keberuntungan berpihak pada yang berani.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, dengarkan nalurimu dan gunakan wawasan tajam kamu untuk menilai saran rekan kerja tentang arah kariermu. Jangan terlalu dogmatis dalam berpikir dan memintalah bantuan untuk menghasilkan solusi yang sangat efektif.

CANCER

Hari ini kamu harus sangat berhati-hati agar tidak mengganggu keharmonisan dan keseimbangan hidupmu. Beberapa pertemuan dan perkenalan dengan orang-orang yang mendekatimu atau bertemu dengan mereka yang sudah kamu kenal akan memberikan kebahagiaan bagimu.

Ramalan Cinta

Kamu mungkin terlibat dalam perselisihan dan kesalahpahaman dengan pasangan. Cobalah mundur sedikit dan ambil sikap yang lebih diplomatis dalam perselisihan. Jika kamu masih mencari pasangan, jangan menyerah dan keluarlah untuk memenuhi keinginan hatimu.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu dapat mencapai apa yang kamu tuju karena kamu akan berada dalam suasana hati yang dinamis dan tegas. Kolaborasi dengan kolega kamu sekarang sangat baik dan dengan upaya serta perhatian kamu dapat bertahan. Dalam keuanganmu, kamu harus lebih bertanggung jawab karena kamu memiliki kecenderungan untuk menghabiskan uang secara berlebihan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini