Ramalan Zodiak Kamis 28 Oktober 2021: Leo Kamu Terpengaruh Delusi, Virgo Berhenti Mengambil Risiko

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 612 2492788 ramalan-zodiak-kamis-28-oktober-2021-leo-kamu-terpengaruh-delusi-virgo-berhenti-mengambil-risiko-Lc3bWvwZBw.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Leo dan Virgo.

LEO

Ada perkembangan positif dan kemajuan yang nampaknya sulit dipecahkan. Kamu memiliki Lady Luck serta bintang-bintang di pihakmu, dan setiap upaya yang kamu lakukan pasti akan berakhir dengan kemenangan. Kamu akan melihat apapun yang kamu inginkan segera menjadi kenyataan. Jadi buang rasa pesimis yang telah menjadi ciri kehidupan mentalmu.

Ramalan Cinta

Kamu harus mengubah sikapmu sejalan dengan situasi yang terjadi, karena kamu akan menyadari bahwa kamu telah bekerja di bawah delusi. Sadari apa yang salah dengan hubunganmu dan dengan bantuan pasangan, kamu akan bertindak untuk memperbaikinya. Jika kamu masih lajang, kamu akan memiliki hari yang baik.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu akan merasa tidak aman dan sendirian, hasilnya akan meninggalkan kamu di belakang jadwal ketika harus mengimplementasikan rencanamu. Dengan kepala dingin dan strategi yang matang, semua akan berjalan dengan baik dan kesuksesan akan menjadi milik kamu.

VIRGO

Bintang-bintang ada di pihak kamu hari ini, terlepas dari kekecewaan baru-baru ini dan pesimisme yang tampaknya telah membayangimu akhir-akhir ini. Kamu harus berani dan mencoba mencari solusi yang akan membantu kamu menyingkirkan masalah untuk selamanya.

Ramalan Cinta

Segalanya berjalan baik dalam kehidupan cintamu. Kamu bisa meningkatkan dan membangun fondasi yang kuat untuk masa depan hubungan kalian. Jika kamu lajang, kamu tidak dapat mengharapkan orang tersebut jatuh dari langit. Cobalah mengambil alih dengan tanganmu sendiri.

Ramalan Karier

Segalanya mengalir dengan lancar, jadi santailah dan jangan biarkan dirimu terlalu sibuk dengan detail-detail kecil. Rencana kamu akhirnya terbentang di depan mata dan kamu memiliki setiap kesempatan untuk sampai pada kesimpulan yang sukses. Kamu perlu bertindak lebih bertanggung jawab dan berhenti mengambil risiko yang membuang anggaran kamu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini