Intip 11 Skill untuk Dipelajari di Rumah ala Zahid Azmi Ibrahim!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 612 2493005 intip-11-skill-untuk-dipelajari-di-rumah-ala-zahid-azmi-ibrahim-DjSBbn63pM.jpg Zahid (Foto: ist)

Zahid Azmi Ibrahim merupakan konten kreator edukasi yang kerap membagikan ilmu bermanfaat bagi penonton, diantaranya yaitu tips belajar bahasa asing, tips berbicara di depan umum, dan cara agar lebih produktif. Banyak peminat, kini Zahid memiliki lebih dari 290.000 subscribers di YouTube channel miliknya.

Selama pandemi, Zahid menyadari bahwa terdapat banyak hal bermanfaat yang dapat dipelajari di rumah. Pada video terbarunya Zahid pun sharing mengenai 11 kemampuan yang dapat dipelajari di rumah. 11 hal tersebut pun dapat membuat work from home semakin produktif, lho.

 Zahid

Hal yang pertama yaitu Phyton yaitu bahasa pemrograman yang sangat umum digunakan untuk membangun website atau aplikasi, menganalisis data, dan lain sebagainya. Kemudian Zahid juga menyebutkan bahwa kemampuan videography dan editing cukup penting baginya. Kemampuan tersebut dapat digunakan untuk membuka kesempatan baru dalam berbagai bidang terutama membuat konten.

Masih berhubungan dengan konten, hal ketiga yaitu graphic design. Graphic design merupakan kemampuan yang digunakan untuk menyampaikan pesan tertentu. Kemampuan selanjutnya yaitu membangun website, menggunakan Excel, menulis email, investasi, sains data, pemasaran, storytelling, dan merancang bisnis.

Bagi yang sudah penasaran penjelasan lengkap dari Zahid, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Zahid Azmi Ibrahim!

https://www.youtube.com/watch?v=rFEYW__4aCE

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini