SBY Respons Kata-Kata Indah Zarry Hendrik untuk Lukisan Senjanya yang Viral

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 612 2493349 sby-respons-kata-kata-indah-zarry-hendrik-untuk-lukisan-senjanya-yang-viral-7iTi4WD0n0.jpg SBY (Foto: IG/@aniyudhoyono)

ZARRY Hendrik memberikan hadiah istimewa untuk Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kalimat indah itu terinspirasi dari momen SBY melukis foto hasil jepretan Ani Yudhoyono yang sudah lama diambil.

Tercurah dengan sangat mengalir dan menyentuh. Perasaan cinta, rindu, dan isi hati yang sangat dalam tersaji di hasil tulisan Zarry Hendrik tersebut. Dan secara mengejutkan SBY memberi respons pada karya tersebut.

SBY

Ya, mantan presiden yang punya hobi melukis dan menyanyi itu menyampaikan terima kasih atas karya Zarry Hendrik tersebut di kolom komentar Zarry di akun Twitternya. Seperti apa ungkapan terima kasih SBY atas upaya Zarry Hendrik tersebut?

"Ananda Zarry Hendrik, terima kasih atas untaian kata-kata indahnya. *SBY*," tulis SBY yang dipastikan itu adalah untaiannya langsung karena ada tanda 'SBY' di ujung kalimat.

SBY

Baca Juga : Lukisan Senja SBY Viral, Untaian Rindu Teruntuk Ani Yudhoyono Bikin Netizen Haru

Tak hanya itu, SBY pun menuturkan ucapan terima kasihnya lewat tulisan di note ponselnya. Pesan terima kasihnya pun tak kalah menyentuh.

"Ananda Zarry, saya sungguh terharu membaca untaian kata-kata yang menyertai foto saya melukis hasil fotografi mendiang istri tercinta. Apa yang ananda tuliskan dalam kata-kata itu, itulah pula yang ada dalam hati dan pikiran saya.

Cinta, kesetiaan, dan kasih sayang di antara kami berdua, Insya Allah, tidak akan terputus meski almarhumah sudah berpulang ke haribaan Allah.

Terus terang, kehilangan, kerinduan, dan kesunyian sering menemani hari-hari saya. Tapi, dengan pertolongan Allah, saya akan makin tegar dan melanjutkan kehidupan saya bersama anak cucu untuk menapaki hari-hari saya. Memang tidak seindah dulu, tetapi Tuhan selalu menyediakan jalan bagi saya untuk menemukan keindahan-keindahan baru.

Sekali lagi, terima kasih atas kata-kata manisnya. Teriring salam bagi keluarga. *SBY*."

Respons SBY ini pun tak kalah viral. Sejak berita ini dimuat di MNC Portal, sudah ada 4 ribu netizen yang menyukai dan 1,4 ribu netizen membagikan ulang ucapan SBY untuk Zarry Hendrik tersebut.

Zarry pun terlihat membalas pesan SBY tersebut. "Bapak, saya yang terima kasih! Senangnya saya. Sehat-sehat, Bapak beserta keluarga. Terus berkarya dan penuh cinta," tulis Zarry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini