Peringati Sumpah Pemuda, Milenial Harus Bisa Jadi Agen Perubahan

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 612 2493426 peringati-sumpah-pemuda-milenial-harus-bisa-jadi-agen-perubahan-jtSRyci4bm.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

ANAK muda dituntut menjadi agen perubahan di era digital. Pesan ini tersirat pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

Generasi muda bisa menjadi agen perubahan di setiap aspek kehidupan. Terlebih saat ini segalanya kian mudah dilakukan dengan memanfaatkan teknologi.

Maka generasi milenial perlu mempelajari digitalisasi. Apalagi sekarang setiap aspek kehidupan yang sudah berubah, kini tak lepas dari peran teknologi.

CEO eventjournal.id Oktanta Tri Hatmoko mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan generasi milenial dalam mengenal digitalisasi. Salah satunya tak ragu ikut kelas secara berkala.

"Mengikuti kegiatan seperti ini bisa menciptakan talenta yang benar-benar ahli di bidang digital," katanya lewat keterangan tertulis.

Tak hanya di perkotaan besar, siapapun anak muda di daerah pun bisa belajar tentang leadership secara digital. Bahkan saat ini banyak pula kelas gratis dibuka untuk siapapun.

“Kami ingin mendorong pertumbuhan dan daya saing dalam industri digital demi peningkatan kesejahteraan sampai pelosok negeri."

"Sehingga teman-teman di daerah tidak tertinggal dalam perkembangan teknologi digital yang berkembang sangat cepat,” ucapnya.

(hel)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini