Rekomendasi Jajangmyeon & Jjampong Autentik ala Korea di Jakarta

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 298 2493652 rekomendasi-jajangmyeon-jjampong-autentik-ala-korea-di-jakarta-bFlaY8biOw.jpg Vinny Laurencia. (Foto: Youtube)

YOUTUBER Vinny Laurencia atau yang akrab dipanggil Vinny merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok.

Memiliki panggilan akrab Cici, Vinny memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanagara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek. Kini, Vinny yang juga aktif di YouTube membagikan sebuah review restoran yang unik!

Kali ini Vinny kembali membuat sebuah review restoran Korea yang sangat autentik yaitu Noodle King yang berada di Lotte Shopping Avenue lt 3, Kuningan, Jakarta Selatan. Bersama kekasihnya, Vinny memutuskan untuk memesan hidangan jajangmyeon yaitu mie saus pasta kacang kedelai hitam.

Vinny

Hidangan yang aslinya dipengaruhi kuliner Tionghoa tersebut merupakan menu yang sangat populer di Korea Selatan.

Karena sering lihat menu jajangmyeon di drama Korea, Vinny menyebutkan bahwa ia sangat penasaran dengan rasa mie hitam tersebut. Setelah mencoba, Vinny langsung suka dengan mie dengan saus yang gurih dan mie yang kenyal.

Selain itu ia juga memesan jjampong yaitu mie kuah pedas yang dicampur dengan makanan laut. “Jjampong ini tuh ada rasa asem, pedas juga ada, dan yang pastinya gurih dan isinya banyak banget” ujar Vinny. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak review lengkapnya hanya di YouTube channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini