Share

3 Zodiak Ini Sering Memendam Perasaan, Susah Berbagi Isi Hati

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 612 2493640 3-zodiak-ini-sering-memendam-perasaan-susah-berbagi-isi-hati-2B0o7yfr2O.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

DALAM astrologi, ada beberapa zodiak yang memang cenderung tertutup tentang perasaan mereka. Memang, kadangkala memendam perasaan ini baik untuk menghindari konflik. Namun, jika terus-terusan seperti itu maka akan berdampak sebaliknya ke dalam kehidupan.

Bagi para pemilik zodiak ini, sebaiknya cobalah belajar mengomunikasikan perasaan Anda. Jangan terus-terusan memendam perasaan Anda untuk menghindari konflik namun mengorbankan diri Anda sendiri.

Lantas, zodiak apa saja sih yang senang menyembunyikan perasaannya sendiri? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango, Sabtu (30/10/2021).

Aquarius

Memendam Perasaan

Di urutan pertama ada Aquarius. Sebenarnya bukan rahasia lagi bahwa para Aquarius ini senang menyembunyikan perasaan. Mereka tidak suka berurusan dengan perasaan siapa pun, terutama perasaan mereka sendiri.

Jika Anda ingin tahu apa yang dirasakan Aquarius, jangan berharap mereka akan memberi tahu Anda secara lisan, karena mereka tidak mungkin melakukannya. Cara mengetahui perasaan Aquarius adalah dengan melihat petunjuk non-verbal yang diberikan mereka.

Baca Juga : 3 Zodiak yang Terkenal Sensitif, Apakah Anda Salah Satunya?

Taurus

Berikutnya ada Taurus yang juga terkenal lebih suka memendam perasaannya ketimbang membukanya kepada orang lain. Mereka lebih suka menyimpan emosi mereka untuk diri mereka sendiri. Namun, Taurus akan terbuka jika mereka merasa bisa mempercayai orang lain. Tetapi perlu dicatat bahwa tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka.

Capricorn 

Capricorn cenderung percaya bahwa menjadi emosional menghalangi pekerjaan atau goals mereka. Sebab seperti kita tahu bahwa Capricorn dan pekerjaan adalah suatu yang tak dapat dipisahkan. Ada kalanya Capricorn tidak dapat diajak bicara tentang perasaan mereka. Tetapi akan ada waktunya bagi mereka untuk berbagi atau menunjukkan emosi mereka.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini