Sadar Terjebak dalam Toxic Relationship, Kenapa Masih Nggak Mau Keluar?

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 612 2494102 sadar-terjebak-dalam-toxic-relationship-kenapa-masih-nggak-mau-keluar-UBGqnwaJQK.jpg Love Story Podcast (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kamu lagi butuh curhat tentang masalah asmara? Pas banget! Kini ada Raden Rauf di Love Story Podcast yang bukan cuma bakal mendengarkan cerita kamu, tapi juga memberikan saran sekaligus tips tentang percintaan! Pada episode ini, kita akan membahas soal toxic relationship nih! Sudah nggak sabar dengar berbagai tips-nya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Kamu pernah mengalami toxic relationship ? Sadar hubungan dengan pasangan sudah sangat tidak sehat, tapi masih tetap bertahan? Situasi seperti ini juga sedang dialami oleh seorang perempuan, bernama Amai, yang curhat ke Rauf.

Podcast Love Story

Kira-kira, kenapa sih masih banyak orang yang sudah sadar terjebak dalam hubungan yang toxic, tapi masih nggak mau keluar juga? Menurut Rauf, toxic relationship itu bagaikan judi. “Orang banyak ketagihan kan sama judi, main terus menang jadinya happy, terus kalah, terus menang jadi happy lagi, kondisinya mirip sama orang toxic,” ucap Rauf.

Baca Juga : Mau Curhat Soal Percintaan, Ikuti Love Story Podcast di Radio+

Rauf mengungkapkan kalau orang toxic itu memang tidak akan terus-terusan menyakiti, mengekang, dan merendahkan kita. Sesekali, pasti ia akan membahagiakan kita. Hal inilah yang membuat mereka-mereka yang berada dalam toxic relationship akan seringkali berpikir kalau pasangannya akan berubah.

Masih penasaran sama saran lainnya dari Rauf? Dengarkan selengkapnya hanya di Love Story Podcast eksklusif di RCTI+.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini