Share

Lord Adi & Ruben Onsu Bahas Star Syndrome & Haters di Industri Hiburan

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 612 2494275 lord-adi-ruben-onsu-bahas-star-syndrome-haters-di-industri-hiburan-RhaM2EYmda.jpg Lord Adi RCTI (Foto: MNC Media)

AJANG kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang paling viral berkat kemampuannya dan juga karakter yang unik yaitu Suhaidi Jamaan atau yang sering disebut sebagai Lord Adi.

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di Malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai.

Selesai MCI 8, Adi kerap menampilkan karya-karya baru yang menghibur di YouTube channel miliknya. Kali ini Lord Adi membagikan vlog yang menunjukkan keseruannya masak bareng keluarga Ruben Onsu atau yang dikenal dengan sebutan The Onsu Family.

Lord Adi

Ketika datang ke kediaman The Onsu, Lord Adi langsung disambut oleh Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, dan Kenta Yamaguchi. Komedian kocak asal Jepang, Kenta Yamaguchi, mengaku ingin membantu Lord Adi mempersiapkan makanan spesial.

Sambil masak, Lord Adi pun ngobrol bareng presenter ternama Indonesia yaitu Ruben Onsu. Sebagai pendatang baru di industri hiburan, Lord Adi meminta tips dan saran dari seorang Ruben Onsu untuk menghadapi star syndrome yaitu kecenderungan seseorang untuk merasa populer dan lebih tinggi dari orang lain.

“Menghadapi demam famous ini gimana?” tanya Lord Adi.

“Harus punya orang-orang yang bisa mengingatkan kita ya, jadi ketika kita memang sudah di luar jalurnya harus ada yang berani mengingatkan” ujar Ruben.

Baca Juga : Lord Adi Kedatangan Bintang Tamu Orang Kaya dari Dunia Terbalik

Selanjutnya Lord Adi juga meminta saran untuk menghadapi haters. Ruben kemudian menyebutkan daripada memusingkan haters, lebih baik mementingkan orang-orang yang mendukung dan mencintainya. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Lord Adi Official!

https://www.youtube.com/watch?v=F_aa2guTTGI

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#suhaidijamaan

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini