Share

10 Sepatu Pria Termahal, Sobat Misqueen yang Masih Numpang Wifi Gratis Minggir Dulu

Calista Angelina, Okezone · Senin 01 November 2021 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 194 2494623 10-sepatu-pria-termahal-sobat-misqueen-yang-masih-numpang-wifi-gratis-minggir-dulu-sExJ3kJCXy.jpg Nike Air Mag. (Foto: Beautiful Life)

SIAPA bilang hanya perempuan yang rajin membeli sepatu? Banyak juga kok Kamu Adam yang mengoleksi sepatu. Memang, sepatu pria tidak terlalu rumit layaknya sepatu perempuan, tapi bukan berarti harganya tidak membuat sakit kepala loh.

Penasaran? Dilansir dari Beautiful Life berikut 10 Sepatu Pria Termahal di Dunia. Nah, buat sobat misqueen yang masih nyari wifi gratis untuk bersosmed ria cukup ngiler aja ya ngeliatnya.

Louis Vitto Manhattan Richelieu Men’s Shoes

Sepatu mahal

Merek ini dianggap sebagai lambang kemewahan di dunia fashion. Jadi, masuk akal jika produk yang diberikannya akan sangat detail. Dan itu terlihat dalam gaya vintage dan pengerjaan sepatu ini. Kulit buaya yang dililin bersama dengan pola jahitan yang rumit dan motif perforasi bernuansa membuat label harga USD10.000 atau Rp141 juta tampak sepadan.

Nike Air Mag 2016

Sepatu mahal

Jika Anda penggemar sepatu kets, maka ini adalah salah satu sepatu yang mungkin Anda pertimbangkan untuk mengambil hipotek kedua di rumah Anda. Air Mag edisi 2016 langsung diangkat dari hit sci-fi kultus 80-an Back to the Future II. Sementara fitur auto-lacing dan lampu pada pasangan itu dicapai dengan menggunakan efek sinematik, 30 tahun kemudian, semua teknologi itu menjadi kenyataan.

Sepatu kets ini bertenaga baterai dan memiliki motor. Hanya 100 yang diproduksi oleh merek tersebut, membuatnya sangat langka. Saat ini, sepatu ini memiliki harga pasar rata-rata USD26.000 atau Rp366 juta.

Testoni Men’s Dress Shoes

Sepatu mahal

Sepatu untuk pria buatan Testoni juga tidak kalah. Salah satu bukti keahlian Italia. Kualitasnya sangat bagus dan bagian alas kaki sangat nyaman. Sepatu ini sangat ringan bahkan menariknya sepatu ini waterproof atau tahan air. Keunikannya ini tak heran membuatnya dihargai USD30.000 atau Rp423 juta.

The Hermès Birkinstock Sandals

Sepatu mahal

MSCHF sebuah perusahaan seni asal Amerika Serikat menggabungkan sandal Birkenstock dengan kulit tas Hermes. Kreasinya itu diberi nama gabungan Birkinstock. Menggunakan kulit tas Hermes yang bernilai ratusan hingga miliaran rupiah. Pertama, tas Birkin asli dibongkar dan dipotong untuk membuat pola. Dirakit dengan alas gabus Birkenstock dan sol karet.

Salah satu varian Birkinstock termahal karya MSCHF adalah yang terbuat dari tas Hermes Porosus Crocodile Birkin 35 dengan kulit merah dan un-official co-branding dalam emas metalik yang dibanderol berkisar antara USD34.000 hingga USD76.000 atau Rp479 juta - Rp1 miliar. Semakin eksklusif karena hanya ada 4– 6 pasang untuk dijual.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Testoni Shoes

Sepatu mahal

Mayoritas pria setuju bahwa sepatu ini tampak memukau. Dilabeli dengan harga tinggi, semuanya bermuara pada teknik Norvegese inovatif yang digunakan oleh merek ini. Kulit yang digunakan bersumber dari kulit buaya terbaik di dunia dan sangat tahan lama.

Merk ini sudah ada sejak tahun 1929, keahlian Testoni pun kini jauh lebih maju. Harga sepatu ini USD38.000 536 juta. Faktor utama yang membuat sepatu ini bernilai tinggi adalah sifat tahan airnya yang super maka tak heran setiap pria menganggap sepatu ini sebagai sepasang sepatu kulit yang ideal.

Nike So Cal Air Force 1 Supreme Max

Sepatu mahal

Nike yang cukup tua ini mengusung konsep futuristik, salah satu sepatu Nike paling mahal ini telah menjadi idaman setiap "pria" pecinta sepatu. Harganya dibanderol USD50.000 atau Rp705 juta.

Percikan neon terang yang ditampilkan cocok dengan tampilan ramping sepatu ini secara keseluruhan. Sementara bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit berkualitas premium. Sedangkan bagian bawahnya terbuat dari bahan reflektif 3M. Tali hijau neonnya juga menambah kesan sepatu keren!

Nike Air Force 1

Sepatu mahal

Sepatu yang dirancang seperti sepatu tennis ini dibandrol dengan harga USD50.000 atau setara Rp723 juta. Sepatu ini bernilai tinggi karena tercapat batu berharga senilai 11 karat yang terletak di samping logo Nike. Aduh mana rela dipakai keluar nih!

Air Jordan Silver Shoes

Sepatu mahal

Sejak pertama kali diluncurkan, sepasang Air Jordans yang tampak ramping ini membuat para penggemar sepatu di seluruh dunia heboh. Semakin bernilai tinggi karena telah ditandatangani oleh legenda Michael Jordan itu sendiri. Bagian terbaik tentang sepatu ini adalah sepatu ini nyaman dipakai dan tentunya keren.

Jika Anda menganggap diri Anda sebagai penggemar terbesar Michael Jordan, dan ingin memiliki sepasang, Anda harus siap membayar USD60.000 atau Rp846 juta.

Nizam Sikandar Jah’s Shoes

Sepatu mahal

Sepatu ini dulunya milik Sikandar Jah, Nizam Hyderabad abad ke-18. Desainnya yang halus sangat kompleks dan tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya. Seluruh sepatu disulam menggunakan benang emas dan menampilkan banyak rubi, zamrud, berlian, dan batu permata mahal lainnya. Sepatu, senilai USD160.000 atau Rp2,2 miliar. Sepatu ini dipajang

di museum yang berbasis di Toronto, namun sayangnya sepatu ini sempat dicuri. Untungnya, sepatu ini dapat kembali namun mengalami beberapa kerusakan dan harus diperbaiki. Waduh pasti yang mencuri ngiler ya ketika tahu harganya, seharga rumah dong!

Tom Ford Custom By Jason Arasheben

Sepatu mahal

Sepatu berlian ini bernilai USD2 juta atau Rp28,2 miliar karya Tom Ford. Desain ini dirancang khusus oleh Jason Arasheben, perancang perhiasan terkenal. Ada lebih dari 14.000 berlian putih bulat utuh dipasang dengan hati-hati di atas emas putih. Berat totalnya adalah 340 karat. Butuh lebih dari 2.000 jam kerja serta hampir satu tahun untuk menyelesaikannya jadi wajar saja bernilai sangat tinggi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini