Share

Kabar Acha Septriasa Meninggal Hoaks, Intip Potretnya Mejeng di Patung Squid Game

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 01 November 2021 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 194 2495096 kabar-acha-septriasa-meninggal-hoaks-intip-potretnya-mejeng-di-patung-squid-game-5d8c99p3Vh.jpg Acha Septriasa (Foto: Instagram/@septriasaacha)

ACHA Septriasa baru saja diisukan meninggal dunia, namun hal tersebut adalah hoaks. Akibatnya Instagram milik aktris satu ini @septriasaacha, diserbu netizen.

Netizen yang membuka akun Acha untuk memastikan keadaan pemain 99 Nama Cinta ini pun ikut lega, karena informasi yang beredar tidak benar.

"Alhamdulillah beritanya (Acha) meninggal hoax," kata salah satu netizen @khik******.

Sementara itu, kabar tersebut bermula dari pemberitaan oleh akun YouTube ENJOY YOUR LIFE dengan video berjudul 'Penyanyi Acha Septriasa Meninggall Dunia Seluruh Rekan Artis Tidak Menyangka'.

Sementara itu, Acha sendiri saat ini diketahui tinggal di Sydney, Australia. Ia juga kerap mengunggah kehidupan dan kebersamaannya bersama putri kecilnya Brigdia Kalina (Brie).

Seperti unggahan terbarunya Acha Septriasa berikut ini:

Bersama karakter Squid Game

Acha Septriasa

Dalam unggahannya ini Acha dan Brie sedang berpose bersama patung dan dua karakter film Squid Game di sekitar sungai dan jembatan Sydney Harbour.

Acha dan Brie nampak ceria saat berpose di antara karakter Squid Game, drama serial Korea Selatan yang belakangan ini tengah viral.

"Melarikan diri dari lampu merah hijau!" Tulis Acha.

Baca Juga : Awal Mula Acha Septriasa Kena Hoax Meninggal Dunia

Dress hitam

Acha Septriasa

Kemudian Acha mengenakan dress hitam dipadukan dengan kalung rantai silver gold. Ia juga mengenakan sepatu pantofel agar penampilannya kian menarik.

Sementara Brie memakai jaket dark purple dan sneaker bewarna putih. Keduanya sedang bersantai di pinggiran sungai Balmain, Australia.

"Selalu denganku ya (putri) kecil," ujarnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini