Ditaruh ke Panti Jompo, Kini Bu Trimah Dibelikan Emas oleh Crazy Rich Malang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 01 November 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 612 2494863 ditaruh-ke-panti-jompo-kini-bu-trimah-dibelikan-emas-oleh-crazy-rich-malang-MF6D50yd5Z.jpg Ibu Trimah dan crazy rich malang (FotoL Inst)

SEJATINYA sebagai seorang anak, sudah sepatutnya kita berbakti kepada orangtua. Namun sayangnya, tidak semua orangtua bisa merasakan hal tersebut.

Nasib memilukan harus dialami oleh Bu Trimah berusia 65 tahun asal Magelang Jawa Tengah.

Betapa tidak, dia diserahkan ketiga anaknya ke panti Jompo di Griya Lansia Husnul Khatimah, Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ironisnya, alasan ketiga anak itu disebutkan dalam surat pernyataan karena alasan kesibukan masing-masing anak.

 Ibu Trimah

Tak lama kemudian, surat penyerahan Bu Trimah ke panti jompo itu pun tersebar di jagad maya. Seketika, Bu Trimah menjadi viral dan mendapatkan banyak perhatian, termasuk dari keluarga Crazy Rich Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Mereka yang sudah dikenal sebagai pribadi yang dermawan di mata masyarakat itu pun mengunjungi Bu Trimah di panti jompo. Sesampainya di sana, pasangan Crazy Rich Malang ini membawa Bu Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-harinya.

Mengutip akun Instagram @shandypurnamasari pada Senin (1/11/2021), pasangan ini pun mengunggah foto bersama Bu Trimah beserta paket bantuan yang diberikan kepadanya.

"Misi kita hari ini nyenengin ibu Trimah done! Semoga anak-anaknya liat senyum ibunya hari ini. Ibu yang sudah tidak bisa jalan lagi karena stroke setahunan ini, ibu yang sama sekali tidak benci dan dendam bahkan katanya masih mendoakan anak-anaknya di sepertiga malam supaya nanti bisa sadar dan sayang sama ibu lagi," tulis Shandy pada caption.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh keluarga Crazy Rich Malang ini berupa perhiasan emas dan uang tunai sebesar Rp100 juta. Tak sampai disitu, ia juga mengirimkan paket sembako untuk panti jompo yang merawat Bu Trimah.

"Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu.

Semoga enggak akan ada ibu-ibu Trimah lagi. Enggak kuat rasanya nenangin! Perempuan itu hebat banget ya! Bisa jadi sosok ibu yang hanya memberi tak harap kembali🤍," tukas Shandy.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini