Share

Halloween, Katy Perry Pakai Kostum Suntikan Vaksin Covid-19!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 194 2495371 halloween-katy-perry-pakai-kostum-suntikan-vaksin-covid-19-TWiZCh4EME.jpg Kostum unik Katy Perry jadi suntikan vaksin Covid-19 (Foto:

PENYANYI Katy Perry memang tak pernah ragu untuk bergaya unik dengan gaya busana yang anti-mainstream. Salah satu contohnya untuk perayaan Halloween tahun ini yang masih dalam situasi pandemi akibat Covid-19.

Katy Perry memutuskan untuk memilih kostum Halloween versi era pandemi. Lewat akun Instagram pribadinya, Katy memperlihatkan tampilan dirinya sebagai suntikan vaksin Covid-19 lengkap dengan sang tunangan, Orlando Bloom yang tampil sebagai dokter.

Katy Perry

Dalam foto yang sudah mendapatkan lebih dari 2 juta likes tersebut, Katy muncul dengan kostum full-body suntikan vaksin lengkap dengan memakai masker bedah warna biru dan sepasang sepatu sneakers warna biru terang. β€œStay safe guys,” tulis Katy sebagai keterangan foto.

Baca Juga : Potret Katy Perry Pakai Dress Latex di Peresmian Academy Museum

Di sampingnya, ada Orlando bak ahli bedah dengan memakai scrub biru, lab coat putih, sepatu Crocs putih dan mengalungkan stetoskop hitam di lehernya serta kartu identitas khas dokter.

Katy Perry

Cosplay jadi vaksin Covid-19, pelantun Firework tersebut tampil all-out dengan berpose langsung di depan halaman luar UCLA Health. Tak hanya itu, di fotonya bahkan Katy terlihat juga menyematkan akun resmi para produsen vaksin, seperti Moderna, Jhonson and Johnson, Pfizer hingga Badan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Mengutip Page Six, Selasa (2/11/2021) kostum ajaib memang sudah familiar dengan sosok Katy, contohnya saat awal masa pandemi tahun 2020, untuk syuting American Idol secara virtual Katy tampil mengenakan kostum botol hand sanitizer. Kemudian di Met Gala 2019, Katy hadir dengan kostum sebagai lampu gantung alias chandelier rancangan Jeremy Scott.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini