Share

Tanpa Basa-Basi, 3 Zodiak Ini Paling Tega saat Putusin Pacarnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 612 2495408 tanpa-basa-basi-3-zodiak-ini-paling-tega-saat-putusin-pacarnya-a4NPsBo0wM.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

PUTUS cinta bukan hal yang mudah bagi kebanyakan orang. Namun bagi para pemilik zodiak ini terkenal cukup tega saat memutuskan hubungan dengan orang lain.

Para pemilik zodiak berikut ini tidak akan segan-segan memutuskan hubungan dengan orang yang telah mengecewakan mereka, atau melukai harga diri mereka.

Hal ini bisa menjadi bagus bagi diri mereka, namun kadangkala juga dapat menjadi bumerang. Jadi, buat Anda yang mempunyai tiga zodiak ini, cobalah lebih bijak dan belajar memaafkan. Sebab, hubungan yang baik adalah tentang dua orang yang saling memaafkan.

Kemudian bagi Anda yang sedang dekat atau menjalin kasih dengan tiga zodiak ini, jangan sampai membuat mereka kecewa atau merasa terkhianati, ya!

Baca Juga : Putus Cinta, Ini 5 Tips Efektif Melupakan Mantan Pacar

Nah, zodiak apa saja sih yang bisa tega banget kalau putus? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Your Tango, Selasa (2/11/2021).

Aries

Putus Cinta

Di urutan pertama ada Aries. Mereka adalah orang-orang yang terkenal tegas. Para Aries tidak ingin membuang waktu untuk mengelilingi dirinya dengan orang yang tidak peduli dan tidak menghargai mereka. Jika Anda mengkhianati atau mengacaukan Aries, jangan harap Anda akan diampuni dan masuk kembali ke dalam kehidupan mereka.

Satu hal yang membuat Aries tega adalah, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk memutuskan hubungan dengan orang lain yang sebelumnya sangat dekat dengan mereka. Entah itu teman, sahabat, maupun pasangan. Prinsipnya, sakiti Aries satu kali, dan Anda tidak akan pernah dianggap lagi.

Taurus

Putus Cinta

Selanjutnya ada Taurus, yang terkenal penyayang dan baik hati. Namun di satu sisi, Taurus sangat keras kepala dalam mengambil keputusan, termasuk memutuskan hubungan dengan orang yang menyakiti mereka. Sebenarnya, ketika para Taurus memutuskan apakah seseorang layak untuk dipertahankan atau tidak, mereka akan menimbang antara pro dan kontra, dan mencoba menggali lebih dalam.

Mereka cenderung menjauhkan diri secara fisik dan emosional dari Anda sampai dia memutuskan apa yang harus dilakukan. Namun, saat dia memilih untuk memutuskan hubungan dengan orang yang menyakiti atau mengecewakan mereka, para Taurus tidak akan pernah lagi menengok ke belakang.

Aquarius

Terakhir ada Aquarius. Mereka cenderung selalu mencari orang yang akan menikmati petualangan bersamanya dan memahami dirinya apa adanya. Jadi, ketika dia berbalik dan memutuskan Anda dari hidupnya untuk selamanya, maka tidak ada jalan kembali.

Bagi Aquarius, siapapun yang tidak memiliki pemahaman mendalam tentang cara kerja dan pikirannya, maka tidak ada guna untuk terus ada dalam kehidupan mereka. Jadi, mereka tidak segan-segan memutuskan orang-orang yang tidak lagi satu visi dengan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini