Share

Potret Anya Geraldine Berkerudung Pinggulnya Dirangkul Pria Bersorban, Netizen: Patah Hati Aku Ukhti!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 194 2496032 potret-anya-geraldine-berkerudung-pinggulnya-dirangkul-pria-bersorban-netizen-patah-hati-aku-ukhti-htPQ3lGZDK.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

ANYA Geraldine membagikan sejumlah momen kala menghabiskan waktu berlibur di Bahrain. Namun, belakangan ini ada satu pria misterius yang selalu muncul dalam unggahannya.

Terbaru, Anya Geraldine kembali mengunggah potret dengan pria yang diduga merupakan sang kekasih dalam akun Instagramnya. Pria yang berfoto bersama Anya itu diketahui bernama Nadif Zahiruddin. Dalam potret itu, Anya tak sungkan untuk berdekatan dengan pria tersebut.

"#arabiannights," tulis Anya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (3/11/2021).

Anya Geraldine

Tidak tampil seksi seperti biasanya, kali ini Anya berpenampilan lebih tertutup dengan dress lengan panjang hitam serta mengenakan kerudung berwarna senada. Meski rambutnya masih tetap terlihat, namun momen ini begitu langka terjadi.

Di sampingnya, Nadir yang diduga sang kekasih memakai pakaian ala pria Timur Tengah lengkap dengan sorbannya di kepala. Dia terlihat berpose tersenyum dan memegang mesra pinggul Anya Geraldine. Lantas, apakah mereka benar pacaran?

Baca Juga : Gaya Anya Geraldine Bikinian Disorot, Netizen: Kayak Bapak-Bapak Komplek, Jarang Pakai Baju

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Anya Geraldine maupun Nadif Zahiruddin perihal rumor tersebut. Meski sempat membagikan tangkapan layar pesan penggemarnya yang mempertanyakan rumor tersebut di Instagram Story, namun Anya tidak menjawab secara pasti terkait rumor tersebut. Dia tidak membantah maupun membenarkan gosip itu.

Baca Juga : Gaya Anya Geraldine Pakai Crop Top Ungu Bikin Gagal Fokus, Netizen: Gemes Banget!

Unggahan itu tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang menduga bahwa pria itu adalah kekasih baru Anya Geraldine. Tak sedikit juga yang mengaku patah hati melihat potret mesra tersebut.

“Akhirnya kan di upload juga. Tuh pacarnya anya, yang penasaran udah bisa tidur kan,” tulis netizen.

“Ukhti Anya, patah hati aku,” sahut netizen lain.

"Soswit ih," balas netizen lain.

"Cakep bener pacarnyaa nyaaaaaaa," kata netizen lain.

“Patah hati paling dalam,” timpal netizen lain.

“Aduh Patah Hati Sebenarnya Aku,” balas netizen lain.

“Hari patah hati sepertinya,” kata netizen lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini